Terpopuler: Video Ayu Ting Ting Bareng Raffi Ahmad, Kondisi Rumah Tangga Sandra Dewi

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis menonton fanmeeting BABYMONSTER
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Kabar batal nikahnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana mengundang viralnya lagi masa lalu sang biduan. Di mana, Ayu Ting Ting sempat digosipkan menjalin hubungan dekat dengan Raffi Ahmad yang telah beristri. Di sisi lain, rumah tangga Sandra Dewi mengalami banyak perubahan sejak Harvey Moeis mendekam di penjara akibat korupsi timah.

Ayu Ting Ting Bongkar Muhammad Fardhana Minta Balikin Seserahan, Netizen: Katanya Gak Mau Buka Aib?

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut rangkuman 5 artikel terpopuler dari kanal Showbiz VIVA edisi Jumat 5 Juli 2024. Yuk, scroll!

1. Kembali Viral Video Ayu Ting Ting Bareng Raffi Ahmad

Denny Darko Ungkap Alasan Utama Hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardhana yang Kandas

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Raffi, Billy and Friends

Jejak digital antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Jejak-jejak digital yang berisikan sejumlah dugaan-dugaan hubungan terlarang keduanya di masa lampau kembali ramai diperbincangkan pasca hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kandas pada 22 Juni 2024 lalu.

Dipanggil Enzy Storia Pakai Sebutan Haji, Raffi Ahmad Protes

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting diterpa komentar tidak sedap, disebut-sebut alami   karma berkali-kali, karena gagal menikah lantaran dosa di masa lalu yakni diduga menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Kondisi Rumah Tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis Usai Lama Tak Tinggal dalam Satu Atap

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Instagram @sandradewi88

Sandra Dewi menunjukkan kekuatannya dalam menghadapi cobaan yang menerpa rumah tangganya. Sang suami, Harvey Moeis, telah ditahan selama 3 bulan atas kasus korupsi pengelolaan tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Kasus korupsi ini ditaksir merugikan negara hingga Rp271 triliun. Harvey diduga berperan dalam melobi beberapa perusahaan untuk menyetujui penambangan timah tanpa izin atau ilegal di wilayah IUP PT Timah.

Baca selengkapnya di sini.

3. Enji Baskoro Sempat Ragu Ayu Ting Ting Bakal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Kabar putusnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana ternyata sudah sampai ke telinga Enji Baskoro. Mantan suami sang biduan itu mengaku terkejut karena Ayu Ting Ting kembali gagal dalam hubungannya padahal sudah hampir melangkah ke pernikahan.

Enji Baskoro sempat mengira ini akan jadi pernikahan Ayu Ting Ting yang terakhir kalinya karena pasangan it terlihat sudah sangat mantap memeprsiapkan hari bahagianya. Apalagi, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sampai berani cepat-cepat tunangan meskipun belum lama mengenal. Diungkapkan oleh sang pengacara, Enji Baskoro mengaku terkejut karena ibu dari anaknya itu batal nikah lagi.

Baca selengkapnya di sini.

4. Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Raffi, Billy and Friends

Kembali gagal untuk kedua kalinya naik ke atas pelaminan, membuat nama Ayu Ting Ting terus jadi sorotan. Tidak sedikit dari pengguna media sosial yang mengaitkan kegagalan Ayu Ting Ting untuk bisa menikah dengan Muhammad Fardhana dengan sosok Nagita Slavina.

Publik kembali mengingatkan tentang tindak tanduk Ayu Ting Ting di masa lalu yang diduga bermain api dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Baca selengkapnya di sini.

5. Berat Badannya 37 Kg, Prilly Latuconsina Dikritik karena Terlalu Kurus: Aku Nyaman dan Sehat

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Perubahan bentuk tubuh artis Prilly Latuconsina usai turun 12 kilogram menuai berbagai respons. Selain ada pujian, ada pula kritik yang menilai bahwa kini tubuh sang aktris terlalu kurus.

Sebab, berdasarkan penuturan Prilly, kini berat badannya mencapai 37 kilogram, yang mana sebelumnya berada di angka 49.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya