Berat Badannya 37 Kg, Prilly Latuconsina Dikritik karena Terlalu Kurus: Aku Nyaman dan Sehat

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

JAKARTA – Perubahan bentuk tubuh artis Prilly Latuconsina usai turun 12 kilogram menuai berbagai respons. Selain ada pujian, ada pula kritik yang menilai bahwa kini tubuh sang aktris terlalu kurus.

Sikap Dewi Yull pada Menantu Tertangkap Kamera, Netizen: Mertua Idaman!

Sebab, berdasarkan penuturan Prilly, kini berat badannya mencapai 37 kilogram, yang mana sebelumnya berada di angka 49. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Maaf Pril, ini menurutku kekecilan kalau 37-38," kata netizen di akun TikTok Prilly Latuconsina, seperti dikutip VIVA pada Jumat, 5 Juli 2024.

Curhatan Nine Naphat Usai Putus dari Baifern Pimchanok: Dia Wanita Terbaik

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

Melihat komentar ini, mantan kekasih Aliando Syarief ini pun langsung membeberkan penjelasannya. Dia mengatakan, tak hanya netizen yang terkejut dengan penampilan barunya, tetapi teman-temannya pun demikian.

Selain Ampuh Merontokan Berat Badan, ini 7 Manfaat Diet Tepung yang Menarik Diketahui

"Banyak banget emang yang bilang kalau badanku itu kekecilan banget, dan temen-temen aku yang ketemu aku, kaget, karena aku kurus banget," kata Prilly dalam video TikTok-nya.

Dia juga sekaligus menjelaskan alasannya menurunkan berat badannya. "Aku itu selalu di depan kamera, dan asal kalian tau, kamera itu kadang jahat. Kamera film atau series itu membuat tubuh kita kelihatan lebih berisi. Jadi, kalau misalnya aku berat badannya tuh misalnya kayak waktu dulu, 49 atau 45, itu aku masihh keliatan gemuk," ujarnya.

Alhasil lantaran itu, Prilly pun memutuskan untuk diet. "Orang-orang tuh kalau nonton aku di film, terus ketemu aku langsung, pasti komentarnya hah kok di film gemuk banget, aslinya kecil. Nah, aku tuh males digituin, dan aku juga jadinya nggak pede setiap aku di depan kamera," katanya.

Mulanya, target Prilly menurunkan berat badan hanya sampai 39-40 kilogram. Namun, dia mengaku "kebablasan" karena metabolismenya yang bagus karena pola diet "clean eating"-nya.

Dengan berat badannya yang sekarang, kata Prilly, dirinya menjadi lebih percaya diri tampil di depan kamera. "Aku nyaman dan aku sehat, jadi aku senang senang aja ngejalaninnya punya badan 37-38 kilo," sambung dia.

Perempuan 27 tahun ini bahkan merasa lebih sehat karena jarang merasakan migrain dan GERD lagi. "Aku nggak pernah GERD lagi, nggak pernah migren, terus kalau mens juga nggak pernah sakit, nggak tau kenapa semenjak makan sehat tuh badan aku lebih fit, nggak pernah ke UGD lagi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya