Sikap Dewi Yull pada Menantu Tertangkap Kamera, Netizen: Mertua Idaman!

Kedekatan Dewi Yull dan menantu
Sumber :
  • Instagram @dewiyullofficial

VIVA Showbiz – Sikap artis lawas Dewi Yull terhadap sang menantu, Merdianti Octavia, kerap menuai pujian netizen. Bagaimana tidak, di media sosial, keduanya tampak akrab dan berbagi interaksi hangat layaknya ibu dan anak.

Berat Badannya 37 Kg, Prilly Latuconsina Dikritik karena Terlalu Kurus: Aku Nyaman dan Sehat

Baru-baru ini, perilaku Dewi Yull kepada Merdianti tertangkap kamera. Alhasil, momen mertua-menantu ini menjadi sorotan netizen. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Dalam sebuah video, tampak Dewi Yull tengah menemani istri putranya itu untuk pergi syuting. Dia tampak setia mendampingi Merdianti yang saat itu tengah kurang enak badan.

Curhatan Nine Naphat Usai Putus dari Baifern Pimchanok: Dia Wanita Terbaik

Menariknya, di tengah-tengah menemani itu, Dewi Yull terlihat sedang memijat bagian punggung menantunya. Sikap itu pun terekam kamera dan diunggah oleh Merdianti di Instagram Story-nya.

Dewi Yull dan menantu

Photo :
  • Instagram @merdioctav
Tangis Histeris hingga Cacian Warnai Rekonstruksi Pembunuhan Ibu Mertua

"Lagi shooting terus gak enak badan terus direkamin team aku, ibu lagi pijetin aku sambil ngobrol," kata istri Rama Putra Sahetapy itu seperti dikutip VIVA pada Jumat, 5 Juli 2024.

Video ini pun lalu diunggah ulang oleh akun @allartis dan menuai ragam komentar netizen. "Masya Allah ibu @dewiyullofficial kak @merdiaoctav so sweet," tulis akun tersebut.

Sontak, sikap Dewi Yull ini menuai pujian netizen. Dia bahkan disebut-sebut sebagai "ibu mertua" idaman.

"Berasa ibu sendiri.. panjang umur mertua yang baik, tidak membedakan anak / menantunya," kata netizen di kolom komentar.

"Patut dicontoh buat para ibu mertua, semoga nular sama aku juga karena punya menantu perempuan," tulis yang lain.

"Mertua idaman," puji netizen. "Subhanallah tampak kok keibuannya ibu satu ini, gak mandang itu anak kandung, menantu, orang lain atau siapapun. Wajah keibuannya udah terpancar dari setiap gerak geriknya," komentar yang lain.

Dewi Yull sendiri memang kerap memperlihatkan momen-momen akrabnya dengan sang menantu. Mereka bahkan kerap membuat konten bersama tentang hubungan mertua-menantu di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya