Terpopuler: Ayu Ting Ting Nyanyi Diduga Sindir Muhammad Fardhana, Aviz Fauzan Sultan Cikarang

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

VIVA Showbiz – Berita perihal putusnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana hingga kini masih terus mencuri perhatian. Terbukti, artikel yang membahas perihal kandasnya hubungan asmara Ayu dengan Dhana itu masih masuk ke dalam jajaran lima artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.

Enji Baskoro Sempat Ragu Ayu Ting Ting Bakal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Selain artikel itu, masih ada beberapa berita menarik lain yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja? Berikut daftar berita terpopuler dalam Round Up, edisi Kamis 4 Juli 2024. 

Ayu Ting Ting Terekam Nyanyi Penuh Emosional Diduga Sindir Muhammad Fardhana, Netizen Ingatkan Karma

Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Ayu Ting Ting harus kembali menelan pil pahit untuk kedua kalinya lantaran gagal naik ke atas pelaminan. Jalinan asmaranya dengan anggota TNI AD dari kesatuan Yonif Raider Kostrad 509 Jember, Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Hubungan Kandas dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Dapat Dukungan dari Netizen

Ayu dan Muhammad Fardhana resmi memutuskan jalinan pertunangannya pada Sabtu 22 Juni 2024 lalu.

Baca selengkapnya di sini

5 Potret Dosma Hazenbosch, Pesinetron Muda yang Diduga Menjadi Pacar Baru Rizky Nazar

Dosma Hazenbosch

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

Hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju sudah kandas dalam beberapa minggu terakhir. Sebelum putus, Rizky Nazar digosipkan selingkuh dengan Salshabilla Adriani, lawan mainnya di salah satu sinetron. 

Namun, Syifa Hadju lewat Instagram Story-nya membantah kalau penyebab putusnya mereka dikarenakan hadirnya Salshabilla Adriani.

Baca selengkapnya di sini

10 Fakta-Fakta Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Beda Prinsip Hingga Karma

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

Kabar putusnya pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana santer menjadi perbincangan hangat selama beberapa hari belakangan ini. Keretakan hubungan pelantun Alamat Palsu dengan anggota TNI itu terendus dari ketika Dana menghapus foto-foto lamaran di akun Instagram-nya. 

Hal itu memicu tanda tanya besar tentang kondisi hubungan keduanya. Sikap diam Ayu Ting Ting dan Dana semakin membuat publik penasaran. Bak bola salju, kabar putusnya pertunangan Ayu Ting Ting ini merambah ke mana-mana. Mulai dari alasan ekonomi hingga adanya orang ketiga.

Baca selengkapnya di sini

Dijodohkan dengan Syifa Hadju, Aviz Fauzan Ungkap Kriteria Pendamping Hidup

Sosok Aviz Fauzan Anak Sultan Cikarang yang Dijodohkan Dengan Syifa Hadju

Photo :
  • Tangkapan Layar

Syifa Hadju kembali menjadi sorotan usai video perjodohan aktris muda itu dengan pria bernama Hafiz atau Aviz Fauzan viral di media sosial. Perjodohan dadakan antara Syifa Hadju dan Aviz terjadi ketika keduanya sama-sama menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki. 

Mantan pacar Rizky Nazar cantik dalam balutan kaftan dan kerudung hitam. Pembawa acara lalu memanggil Hafiz ke atas panggung. Pria yang disinyalir putra dari sultan properti Cikarang lantas mengucapkan salam, begitu juga Syifa.

Baca selengkapnya di sini

Sosok Aviz Fauzan Anak Sultan Cikarang yang Dijodohkan Dengan Syifa Hadju

Sosok Aviz Fauzan Anak Sultan Cikarang yang Dijodohkan Dengan Syifa Hadju

Photo :
  • Tangkapan Layar

Baru saja putus dari Rizky Nazar, artis cantik Syifa Hadju mendadak dijodohkan dengan seorang pria bernama Hafiz. Perjodohan ini ramai diperbincangkan di media sosial setelah video mereka berdua dibagikan di akun TikTok @am.event.

Dalam video tersebut, Syifa Hadju tampak menghadiri sebuah kajian agama yang dipimpin oleh Ustaz Hanan Attaki. Saat itu, pembawa acara (MC) memanggil Hafiz untuk maju ke panggung dan memperkenalkannya kepada Syifa Hadju.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya