Ria Ricis Bercucuran Air Mata di Ulang Tahun ke-29: Berkurang Usia, Semakin Banyak Rintangan Hidup

Ria Ricis ulang tahun ke-29
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA Showbiz – Artis sekaligus YouTuber Ria Ricis baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29. Sebagaimana diketahui, mantan istri Teuku Ryan ini lahir pada 1 Juli 1995.

Pernah Dialami Ria Ricis, Kenapa Korban Mom-Shaming Tidak Berani Melawan?

Di momen merayakan hari ulang tahunnya itu, Ria Ricis membagikan potret-potret terbarunya di media sosial Instagram. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Melihat dari unggahan Instagramnya, YouTuber kondang ini membagikan fotonya ketika mengenakan hijab hitam berbalut scarf bernuansa hijau Palestina. Ada beberapa foto yang dibagikan, di antaranya memperlihatkan wajah tanpa ekspresi yang menghadap ke kamera.

Kasus Pemerasan Ria Ricis oleh Eks Sekuriti: Belum Ada Kata Damai!

Lalu, ada juga satu foto Ria Ricis yang tampak sedang bercucuran air mata. Sementara itu, di keterangan fotonya, adik aktris Oki Setiana Dewi ini membagikan sedikit curahan hatinya di hari ulang tahunnya ke-29.

Ria Ricis

Photo :
  • Instagram @riaricis1795
Momen Idul Adha, Ria Ricis Ungkap Rindu pada Moana

"29 yo (years old) happy and grateful," kata Ria Ricis seperti dikutip VIVA dari Instagramnya, Rabu, 3 Juli 2024.

Dia mengatakan, meski seiring bertambahnya usia semakin diterpa ujian-ujian hidup, tetapi dirinya tetap bersyukur. "Semakin berkurang usia, semakin banyak rintangan hidup dan harus makin bersyukur," kata ibu satu anak ini.

Ria Ricis juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Sang Pemberi Hidup. "Terimakasih ya Allah, terimakasih semua," tulisnya lagi, menutup keterangan fotonya.

Tak hanya membagikan potret-potret dirinya, Ria Ricis juga memperlihatkan momen membahagiakan di hari ulang tahunnya. Mulai dari kado buket mawar merah yang besar dengan inisial namanya, serta potret kebersamaannya dengan sang buah hati, Cut Raifa Aramoana alias Moana.

"19 tahun. Tambah 10," tulis Ria Ricis di keterangan fotonya.

Postingan Ria ini pun menuai ribuan komentar dari netizen serta rekan-rekan selebriti. Mereka memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada perempuan berhijab ini.

"Happy milad dek.. barakallahu fi umrik.. berkah usianya, Allah mudahkan segala urusan, Allah kelilingi dengan orang-orang yang baik, Allah bimbing dalam setiap langkah," kata sang kakak, Oki Setiana Dewi di kolom komentar.

"Happy milad sayang.... Semoga selalu banyak berkah... Sehat bahagia dalam lindungan Allah," komentar Iis Dahlia.

"Happy bday iciiiiss, doa terbaik selalu buat Icis," tulis Rossa di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya