Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Kandas, Begini Reaksi Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Usai putus cinta, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mendapatkan banyak dukungan dari netizen, penggemar hingga sahabat. Salah satunya datang dari Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun.

Terpopuler: Kata Ayu Ting Ting Usai Putus dari Muhammad Fardhana, Gala Sky Dihujat Fuji Murka

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini, Ayu Ting Ting blak-blakan mengumumkan bahwa hubungannya dengan tunangannya, Muhammad Fardhana, telah kandas. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Mengetahui ini, Igun sendiri enggan berkomentar kepada wartawan terkait masalah sahabatnya. "Awas lho ya nanyain Ayu Ting Ting (nggak jadi menikah)," kata Ivan Gunawan saat ditemui di sebuah acara di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa, 2 Juli 2024.

Tolak Dicium Kepala Sekolah Mabuk, Biduan Cantik Ini Ditendang hingga Tersungkur

Meski tidak mau berkomentar tentang kisah percintaan Ayu Ting Ting, tetapi Igun tampak memberikan dukungan manis untuk sang penyanyi dangdut. Diketahui dari Instagram Story-nya, desainer kondang tersebut memberikan Ayu bunga anggrek putih.

Selain itu, Igun juga menuliskan sepucuk surat yang manis. "Untuk Ayu Ting Ting. Aku tahu bahwa kamu adalah orang yang beruntung, sangat tangguh, dan aku percaya bahwa kamu bisa bangkit dari kesulitanmu," demikian isi surat tersebut yang sempat dibagikan di Instagram Story-nya.

Mobil Ini Saksi saat Muhammad Fardhana Menulis Surat, Buat Ayu Ting Ting?

"Hari-hari yang lebih baik akan datang dan aku akan selalu berada di sampingmu. Selalu bahagia dan diberkati," tambahnya. 

Pelantun lagu "Sambalado" ini pun membagikan foto bunga anggrek dan surat itu di Instagram Story. Dia sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Igun.

"Makasih banyak Ivan Gunawan, Super Mega Bintang kita," tulis Ayu Ting Ting.

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting baru saja mengomentari tentang hubungannya yang kembali kandas. Dia mengatakan, dirinya sudah berpisah dengan sang kekasih sejak 22 Juni 2024.

"Jadi memang ada hal yang prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya, Allah, keluarga, teman-teman yang tau, biarkan ini jadi hal privasi buat kami,” kata Ayu Ting Ting.

Dia juga mengaku bersyukur dan bahagia lantaran ini merupakan keputusan yang terbaik di antara dia dan Muhammad Fardhana. "Yang pasti sekarang sudah plong menerima ini. Saya masih bersyukur, bahagia, happy dan enggak ada tangis-tangisan lagi karena apa yang sekarang terjadi sudah menjadi keputusan bersama antara saya sama Mas Dhana."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya