Terpopuler: Fuji Menang dari Thariq-Aaliyah, Alasan Sarwendah Dikeluarkan dari Cherrybelle

Fuji dan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Berita terkait Sarwendah yang mengungkap alasan dirinya dikeluarkan dari girlband Cherrybelle menarik perhatian banyak warganet. Terbukti, artikel yang memuat pembahasan terkait hal tersebut masuk dalam jajaran empat artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.

Gala Sky Dihujat "Si Yatim", Fuji Murka Beri Balasan Menohok Netizen

Selain artikel itu, masih ada beberapa berita lain yang tak kalah menarik, mulai dari Fuji yang menang dari Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid hingga Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting. Penasaran? Berikut rangkuman lengkapnya, dalam Round Up edisi Senin 1 Juli 2024. Yuk, scroll!

Menang dari Thariq dan Aaliyah Massaid, Ini Kata Fuji

Ayu Ting Ting Ngaku Putus Sejak 22 Juni 2024: Ada Hal yang Sangat Prinsip

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Fujianti Utami, atau yang akrab disapa Fuji, turut ambil bagian dalam turnamen bulu tangkis antar artis yang diadakan oleh KUY Entertainment di Tennis Indoor GBK, Senayan, Jakarta, pada Minggu, 30 Juni 2024. Bersama dengan pasangannya, Fadly Faisal, Fuji berhasil mengalahkan duo Christie dan Gabriel Prince, yang bermain di bawah tim Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Ayah Muhammad Fardhana Blak-blakan Soal Kandasnya Hubungan Anaknya dengan Ayu Ting Ting

Setelah pertandingan, Fuji tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya atas kemenangan yang diraih. 

Baca selengkapnya di sini

Sebelum Hapus Foto Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Bilang Begini

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

Misteri di balik hilangnya foto Ayu Ting Ting dari unggahan Instagram Muhammad Fardhana masih belum terpecahkan hingga saat ini. Baik Ayu maupun Fardhana memilih untuk menjaga privasi mereka dengan ketat.

Situasi ini diperparah dengan Fardhana yang tengah menjalani dinas militernya, sementara Ayu Ting Ting fokus pada kariernya di dunia hiburan.

Baca selengkapnya di sini

Sarwendah Blak-blakan Ungkap Alasan Dirinya Dikeluarkan dari Cherrybelle

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29

Sarwendah Tan, yang kini dikenal sebagai istri Ruben Onsu memang pernah menjadi bagian dari girlband fenomenal Indonesia, Cherrybelle. Namun, perjalanannya di grup tersebut harus berakhir lebih cepat dibandingkan personel lainnya.

Pada April 2012, Sarwendah dan Devi resmi hengkang dari Cherrybelle. Alasan yang disampaikan saat itu adalah karena keduanya telah melewati batas usia yang ditentukan oleh manajemen yaitu 22 tahun.

Baca selengkapnya di sini

Diduga Sindir Balik Rizky Billar, Hard Gumay: Maha Besar Allah Mengazab Kesombonganmu

Hard Gumay.

Photo :
  • Youtube Macan Idealis.

Hard Gumay dan Rizky Billar belakangan ini tengah perang dingin di media sosial. Keduanya mulai saling sindir lantaran Rizky Billar merasa tidak terima disebut sebagai sosok artis R yang diramal Hard Gumay bakal mengalami perceraian di tahun 2024.

Tidak sedikit netizen yang juga mencurigai sosok artis R tersebut adalah Rizky Billar mengingat ciri-cirinya pun mengarah pada suami Lesti Kejora tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya