Terpopuler: Alasan Muhammad Fardhana Hapus Foto Lamaran, Utang Michael Jackson hingga Rp8 Triliun

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Kabar Ayu Ting Ting Putus dari Muhammad Fardhana, Ini Rumor Penyebab Retaknya Hubungan Mereka

Salah satunya adalah tentang mencuatnya rumor pertengkaran hebat Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana yang membuat retaknya hubungan keduanya dan Dhana memutuskan untuk menghapus foto lamaran mereka.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Minggu 30 Juni 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Rizky Billar Murka Dituding Tak Mampu Biayai Lesti Kejora Liburan ke Luar Negeri

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 30 Juni 2024:

Pertengkaran Hebat dengan Ayu Ting Ting, Alasan Muhammad Fardhana Hapus Foto Lamaran?

1. Pertengkaran Hebat dengan Ayu Ting Ting, Alasan Muhammad Fardhana Hapus Foto Lamaran?

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jalinan asmara Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana kembali jadi sorotan. Pasca empat bulan lamaran, disebut-sebut jalinan asmara keduanya telah kandas.

Kabar kandasnya jalinan asmara keduanya ini bermula saat menghilangnya foto-foto pertunangan keduanya di akun instagram Muhammad Fardhana. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Sebelum Dikabarkan Putus, Hard Gumay Ramal Begini Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Indigo Hard Gumay

Photo :
  • youTube

Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana belakangan ini dikabarkan telah putus. Pasalnya, Muhammad Fardhana kedapatan menghapusi foto kebersamaan dengan sang kekasih di akun Instagramnya.

Sedangkan, Ayu Ting Ting masih menyimpan foto-foto itu dengan sangat baik. Sebelum kabar kandasnya hubungan mereka heboh, Hard Gumay ternyata pernah meramalkan nasib hubungan ini. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Kabar Ayu Ting Ting Putus dari Muhammad Fardhana, Ini Rumor Penyebab Retaknya Hubungan Mereka

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

Jalinan asmara Ayu Ting Ting dengan tunangannya yang merupakan anggota TNI AD, Muhammad Fardhana tengah jadi sorotan. Disebut-sebut hubungan keduanya berakhir menyusul dengan foto-foto Ayu Ting Ting yang sudah tidak ada di akun Instagram sang kekasih.

Kabar putusnya jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana ini ramai diperbincangkan sejak dua hari lalu.

Kabar kandasnya jalinan asmara ini bermula saat foto-foto pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tidak lagi 'mejeng' di akun instagram Muhammad Fardhana. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Rizky Billar Meradang, Balas Ramalan Hard Gumay dengan Sindiran Menohok

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Perseteruan antara Rizky Billar dan Hard Gumay tampaknya masih belum mereda. Perselisihan ini berawal dari ramalan Hard Gumay tentang seorang artis berinisial "R" yang diprediksi akan mengalami perceraian di tahun 2024.

Banyak pihak yang menduga bahwa artis yang dimaksud adalah Rizky Billar, mengingat ia memiliki inisial yang sama.

Peramal Hard Gumay dan aktor Rizky Billar diduga saling sindir terkait ramalan tentang artis berinisial "R" yang akan bercerai tahun ini. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Dibalik Kejayaannya, Michael Jackson Ternyata Meninggalkan Utang hingga Rp8 Triliun

Michael Jackson

Photo :
  • ABC News

Michael Jackson memiliki utang yang sangat besar ketika dia meninggal dunia pada tahun 2009. Utangnya ditaksir mencapai lebih dari 500 juta dolar AS atau sekitar Rp8 triliun.

Jumlah ini terungkap dalam berkas pengadilan yang diajukan pada Juni 2024. Berkas tersebut menunjukkan bahwa Jackson memiliki utang kepada lebih dari 65 kreditor, termasuk bank, perusahaan rekaman, dan promotor tur. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya