Beda Sikap dengan Baim Wong, Unggahan Paula Verhoeven Jadi Sorotan Netizen: Ada Apa?

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

VIVA Showbiz – Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini menjadi sorotan netizen. Hal tersebut lantaran hubungan rumah tangga mereka dirumorkan retak lantaran sudah jarang terlihat bersama.

Baim Wong Unggah Foto Bersama Paula Verhoeven, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

Namun, rumor tersebut tampaknya ditepis Baim Wong dengan mengunggah foto bersama dengan sang istri dan dua anaknya, Kiano dan Kenzo. Scroll untuk baca info lengkapnya, yuk!

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini, Baim Wong membagikan foto keluarga kecilnya di Instagram. Postingan ini pun disinyalir sebagai "jawaban" aktor sekaligus YouTuber itu tentang kabar keretakan rumah tangganya dengan Paula.

Pandangannya Soal Pernikahan Menginspirasi Banget, Atta Halilintar: Yang Mahal Adalah...

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram @baimwong

"Graduation Kiano Tiger Wong. Im happy (buat yang ngerti aja)," kata Baim Wong di keterangan fotonya, seperti dikutip VIVA pada Jumat, 28 Juni 2024.

Baim Wong Unggah Foto Bareng Paula Verhoeven, Warganet Heboh

Postingan ini pun sontak banjir komentar netizen. Banyak yang lega karena melihat pasangan tersebut tampak bersama lagi, dan tak sedikit juga yang mendoakan rumah tangga mereka.

Sementara itu, berbeda dengan Baim Wong, Paula justru mengunggah video singkat yang memperlihatkan kebersamaannya dan dua putranya. Video reel Instagram itu juga menyematkan lagu dari Nidji berjudul "Sumpah Dan Cinta Matiku".

Dalam keterangan videonya, Paula juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Kiano dan Kenzo. "Love you," tulis model yang kini berhijab itu.

Paula Verhoeven juga menyematkan bacaan La Haula Wala Quwwata Illa Billah dalam huruf Arab. Artinya, tidak ada daya dan kekuatan kecuali dari Allah SWT.

Tak lama diunggah, postingan Paula ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang bertanya-tanya tentang nasib rumah tangganya dengan Baim Wong.

"Semua baik-baik aja kan mama Pau?" tanya netizen di kolom komentar. "Memang kelihatannya ada masalah, anak-anak ikut baim wong. Semoga dapat diselesaikan dengan baik tanpa ada perceraian," komentar yang lain.

"Kenapa kok tiba-tiba mellow liat ini, semoga mamapau dan keluarga selalu dalam keadaan baik ya," tulis netizen. "Tolong weeii, kok aku denger lagunya sedih sih.. ada apa? Baik baik kelen," kata netizen.

Meski begitu, di Instagram Story, Paula tampak membagikan foto bersamanya dengan Baim Wong dan anak-anaknya. Foto tersebut diambil di acara yang sama, yaitu momen kelulusan anak pertamanya, Kiano Tiger Wong.

"Congratulations kaka sayang," kata Paula Verhoeven. "We love you kakak, so proud," tambahnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya