Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel, Netizen: Musim Lamaran

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel
Sumber :
  • Instagram/@azriel_hermansyah

VIVA – Kabar bahagia menyelimuti pasangan selebritis muda, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Adik Aurel Hermansyah itu resmi melamar sang kekasih pada pada tanggal 27 Juni 2024 yang bertepatan hari ulang tahunnya ke-24.

Lihat Azriel Berlutut Lamar Sarah Menzel, Anang Hermansyah Terharu Bilang Gini

Prosesi lamaran dilangsungkan secara tertutup (intimate) hanya dihadiri keluarga inti dan sahabat terdekat. Dari unggahan Instagram Atta Halilintar @attahalilintar, Anang Hermansyah dan Kris Dayanti sebagai orang tua kandung Azriel turut menyaksikan putra bungsunya mengikat Sarah Menzel untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

Tentunya, dua artis lawas yang resmi bercerai pada 2009 silam itu didampingi pasangannya masing-masing. Anang duduk bersebelahan dengan Ashanty dan Kris Dayanti tepat disamping Raul Lemos. Sementara pihak keluarga Saran Mensel, diwakili oleh sang ibu.

Baim Wong Unggah Foto Bersama Paula Verhoeven, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel

Photo :
  • Instagram/@attahalilintar

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang juga baru melangsungkan lamaran ikut menyaksikan Azriel melamar Sarah Menzel. Thariq, Azriel, dan Atta diketahui memiliki circle pertemanan bernama Genk Cupy. 

Baru Lamaran, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Punya Perbedaan Pikiran Soal Acara Pernikahan

Pertemanan itu tumbuh karena Thariq dan Azriel kerap menjadi 'nyamuk' di hubungan Atta dan Aurel. Intensitas pertemuan yang semakin sering membuat ketiganya menjadi akrab tak hanya sebatas ikatan adik-kakak dan ipar. Kini, Azriel dan Thariq sudah menemukan tambatan hatinya. 

Semua yang hadir di momen bahagia Azriel dan Sarah menzel menggunakan dress code serba hitam.  Pemilihan warna hitam kontras dengan ruangan yang didominasi warna oranye yang memebrikan rasa hangat keluarga dan sahabat yang menyaksikan momen spesial itu.

Setelah sesi makan malam bersama dalam rangka merayakan hari jadi Azriel, ia lalu beranjak dari tempat duduknya dan berlutut di hadapan Sarah saat meminta perempuan cantik itu untuk menjadi pendamping hidupnya. Tak lupa, Azriel membuka cincin yang menjadi simbol ikatan cinta sekaligus menandai bahwa Sarah Menzel adalah miliknya

"Hari ini aku mau purpose (melamar) Sarah, will you marry me? (maukan kamu menikah denganku)," ujar Azriel sambil malu-malu.

"Iya," jawab Sarah singkat yang juga tersipu malu atas pelakukan Azriel.

Keputusan Azriel propose Sarah melanjutkan tren lamaran dan pernikahan yang terjadi di kalangan selebriti muda tanah air selama belakangan ini. Mulai dari Mahalini-Rizky Febian, Beby Tsabina-Rizki Natakusumah hingga Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid.

Hal itu diungkap beberapa netizen yang meramaikan kolom komentar unggahan foto Azriel dan Sarah di Instagram Atta Halilintar.

"Ku kira musim kemarau ternyata musim lamarannn????," ujar netizen.

-"Dzulhijjah berasa lama bener yakk, saban weekend ini kondangan bae???? menyala duidkuuhh????," curhat netizen.

"Ternyata musim lamaran sekeluarga teh euy????????," imbuh netizen lain.

"Ternyata bukan cm musim hamil tp musim lamaran juga," komentar lainnya. 

"Lagi musim kawinn," kata netizen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya