Resmi Dilamar Thariq Halilintar, Momen Aaliyah Massaid Cium Tangan Geni Faruk Tuai Sorotan

Momen Aaliyah Massaid cium tangan Geni Faruk
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Kebahagiaan tengah dirasakan artis cantik Aaliyah Massaid. Putri penyanyi Reza Artamevia ini akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Pesta lamaran itu pun digelar dengan hangat dan meriah dengan nuansa serba biru muda pada Minggu, 23 Juni 2024. Bahkan, keluarga Thariq Halilintar juga turut hadir merayakan momen bahagia itu. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Momen lamaran ini pun diunggah Thariq di media sosial Instagramnya. Dia membagikan beberapa foto, salah satunya momen ketika Aaliyah mencium tangan ibundanya, Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

"Alhamdulillah we're engaged," kata adik Atta Halilintar ini di keterangan fotonya, seperti dikutip pada Senin (24/6/2024).

Momen Cium Tangan Jadi Sorotan

Kakaknya Dilamar Thariq Halilintar, Keanu Sedih Karena Udah Gak Ada Adjie Massaid

Aaliyah Massaid dan Geni Faruk

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar

Di Instagramnya, mantan kekasih Fuji ini mengunggah sejumlah foto di hari lamarannya. Beberapa di antaranya adalah momen ketika dia didampingi oleh kedua orang tuanya, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Tak hanya itu, yang tak kalah disorot adalah ketika calon istri Thariq tersebut mencium tangan Geni Faruk. Di foto itu, terlihat Aaliyah menggenggam tangan ibundanya Thariq sambil menunduk hormat, hendak mencium tangan calon ibu mertuanya.

Wajah Geni Faruk di momen itu pun tampak tersenyum cerah, menampilkan gigi-giginya. Sontak saja, potret ini menjadi sorotan netizen di kolom komentar.

Banyak yang menyebut, bahwa itu tanda jika Aaliyah Massaid telah resmi direstui oleh ibunda Thariq Halilintar untuk menjadi menantunya. "Haru banget Aal salim sama mama Thor dan Thor digandeng sama papa mamanya," kata @wda*ee* di kolom komentar.

"Menantu kesayangan bapak dan ibu halilintar," komentar @bu*a4. "Mamah Thoriq sumringah.. dapet calon mantu yang cantik calm pula," tulis @riarr*.

"Alhamdulillah Aaliyah lebih beruntung daripada Aurel.. dulu pihak ortu atta tidak ada yang hadir cuma diwakilin 1 orang saja," kata @gar*ie*.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya