Terpopuler: Betrand Peto Ungkap Perasaan ke Sarwendah, Senyum Inara Rusli Usai Virgoun Ditangkap

Betrand Peto dan Sarwendah
Sumber :
  • IG @betrandpetoputraonsu

VIVA Showbiz – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA sukses mencuri perhatian. Satu yang tak kalah diburu adalah soal Betrand Peto yang mengungkapkan perasaannya pada Sarwendah. Senyum Inara Rusli yang jadi sorotan usai Virgoun ditangkap karena kasus narkoba juga tak kalah bikin penasaran. 

Ini Penampilan Wajah Sarwendah Setelah Operasi di Korea

Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja? Simak daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Sabtu 22 Juni 2024. Yuk, scroll!

Ditengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Betrand Peto Ungkap Perasaannya Pada Sarwendah

Virgoun Jalani Proses Rehabilitasi di RSKO Selama 3 Bulan

Sarwendah dan Betrand Peto

Photo :
  • IG @betrandpetoputraonsu

Kabar keretakan rumah tangga Ruben Onsu an Sarwendah masih terus menuai sorotan publik. Pasalnya, rumah tangga mereka selama ini dikenal harmonis dan adem ayem hingga akhirnya mulai diterpa gosip-gosip tak sedap. Terutama soal masalah yang menyeret anak sambung mereka yakni Betrand Peto atau Onyo.

Virgoun Beli Sabu 1 Gram Seharga Rp 1,6 Juta

Banyak netizen yang mengkritik kedekatan antara Onyo dan Sarwendah karena sering bersentuhan hingga dinilai terlalu berlebihan padahal mereka tidak punya hubungan sedarah.

Baca selengkapnya di sini

Senyum Inara Rusli Usai Virgoun Ditangkap Jadi Sorotan, Netizen: Enaknya Bisa Lihat Karma

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

Musisi Virgoun belakangan ini kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Hal tersebut lantaran vokalis band Last Child ini ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Mantan suami Inara Rusli ini dikabarkan ditangkap di kamar kos di bilangan Jakarta Selatan pada Kamis dini hari, 20 Juni 2024 lalu.

Baca selengkapnya di sini

Ivan Gunawan Curhat Dicuekin Pelayan Beach Club di Bali, Netizen: Setop Merasa Spesial!

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

Ivan Gunawan baru-baru ini mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan saat berlibur di Bali. Desainer ternama itu mengaku tidak dilayani dengan baik oleh salah satu beach club baru yang ia kunjungi. Sayangnya, Ivan Gunawan tidak menyebutkan nama beach club tersebut demi menjaga nama baik.

Lewat unggahan yang sudah dihapus, Ivan Gunawan curhat rasanya jadi turis lokal yang tidak diperlakukan secara spesial oleh pelayan di beach club tersebut. Ia juga membandingkan pelayanan yang diberikan kepada turis asing sehingga Ivan Gunawan menduga itu lah sebabnya ia kurang dihormati di sana.

Baca selengkapnya di sini

Sarwendah Liburan ke Luar Negeri Bareng Betrand Peto dan 2 Putrinya, Ruben Onsu Titip Pesan Begini

Sarwendah dan Ruben Onsu

Photo :
  • Instagram @sarwendah29

Walaupun tengah menjalani proses cerai, komunikasi antara Ruben Onsu dan Sarwendah Tan tampaknya masih terjalin baik. Hal ini terlihat saat Sarwendah sedang liburan ke Korea bersama tiga anaknya, yakni Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu.

Momen-momen keluarga Onsu liburan tanpa Ruben ini pun kerap dibagikan Sarwendah di Instagram.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya