Permintaan Rehabilitasi dari Keluarga Usai Virgoun Tertangkap Nyabu

Musisi Virgoun ditangkap kasus narkoba
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Keluarga berniat mengajukan rehabilitasi usai musisi Virgoun tertangkap menggunakan sabu di kamar kos kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Juni 2024.

Polisi Blak-blakan soal Pemeriksaan Kasus Korupsi yang Buat Bupati Lampung Tengah

Kakak Virgoun, Febby Carol, mengatakan pihak keluarga menginginkan keringanan hukuman bagi Virgoun di Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar).

"Harapan keluarga, kita berharap Virgoun bisa direhabilitasi. Ibaratnya bisa dapat keringanan," ujar Febby Carol dalam keterangannya, dikutip Sabtu, 22 Juni 2024.

Ada yang Janggal Polisi Geleng-geleng Kepala Lihat Honda BeAT Ini

Musisi Virgoun ditangkap terkait kasus narkoba

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Febby ditemani ibunya, Eva Manurung dan artis Vista Putri saat mengunjungi Virgoun di Polres Metro Jakbar.

Polisi Buru 3 Orang di Balik Kasus 2 Ibu Muda Disuruh Lecehkan Anaknya

"Kedatangan kita ini yang kedua kalinya untuk mendampingi adik (Virgoun), memberikan kekuatan, supaya cepat didampingi kuasa hukum, semoga hasilnya bisa direhabilitasi ya harapannya itu," ujarnya.

Febby mengatakan, keluarga sangat syok mengetahui Virgoun tertangkap kasus narkoba.

"Semuanya syok, kita kaget, kita juga berharap semua ini nggak pernah terjadi. Mudah-mudahan di balik ini semua ada hikmahnya. Minta doanya saja, semoga berjalan lancar, dan semoga tetap bisa ditanggulangi," ujarnya.

Diketahui dalam kasus ini Virgoun ditangkap bersama seorang teman wanitanya yang berinisial PA di kosan di Jakarta Selatan. Polisi pun mengamankan sabu dan alat isap dalam penangkapan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya