Imbas Virgoun Ditangkap karena Narkoba, Instagram Inara Rusli Diserbu Netizen: Karma Instan

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari vokalis band Last Child, Virgoun, yang ditangkap polisi lantaran dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan tersebut terjadi di kosnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis, 20 Juni 2024 pukul 01.00 WIB.

Polda Metro Jaya Bakal Tindak Tegas Provokator Ajak Tawuran di Medsos

Penangkapan ini pun berimbas terhadap orang-orang di sekitar Virgoun. Tak terkecuali mantan istrinya, Inara Rusli. Scroll untuk info lengkapnya!

Gara-gara kabar Virgoun ditangkap karena narkoba, akun Instagram Inara Rusli ramai oleh komentar netizen. Hal itu terlihat di postingan terakhirnya di platform tersebut.

TNI AL Tangkap Penyeludup Ganja di Pelabuhan Jayapura

Di postingan itu, Inara membagikan video singkat tentang perawatan wajah dan tutorialnya mengenakan make-up. Namun, beberapa komentarnya justru membahas tentang penangkapan sang mantan suami karena dugaan kasus narkoba.

"Karma instan... Nyia2in keluarga langsung kebukti azab ketangkap polisi gegara narkoba.. congrats kamu terselamatkan dari dia," kata @wan**man** di kolom komentar.

Kaki Tangan Jaringan Internasional Malaysia Peredaran Narkoba Dibekuk, 35 Kg Sabu-sabu Disita

"Mba mantanmu ditangkap polis tuh," komentar @_ma**lan**. "Karmanya nggak main-main, doa orang tersakiti, semangat terus kak," tulis @wik**pril**.

Selain itu, ada juga yang memberikan semangat untuk ibu tiga anak ini. "Semangat ya mommy, terus bekerja keras dan bersyukur. Semudah itu Tuhan membolak-balikkan keadaan. Semoga sekeluarga diberikan keadaan sehat," kata @iniel**en** di kolom komentar.

Sementara itu, melalui Instagram Story-nya, Inara tegas mengatakan jika dia tidak mau mengomentari kabar sang mantan suami. "Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. We've been thru and surviving a lot of things," kata Inara seperti dikutip VIVA pada Jumat (21/6/2024).

Inara juga menyinggung tentang anak-anaknya yang masih membutuhkannya sebagai ibu sekaligus sosok ayah. "Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya aja," sambungnya.

Lalu, di postingan berikutnya, Inara mengunggah momen kebersamaan dengan tiga anaknya. Dia lalu menyematkan permintaan maaf kepada tiga buah hatinya.

"I'm sorry kiddos.. I've done my part, I've tried my best to save him no matter how it makes them misunderstood.. i'm so sorry," kata Inara.

Sebagaimana diketahui Virgoun ditangkap polisi dengan barang bukti sabu berukuran satu klip kecil dan mengamankan sebuah alat hisap. Dia juga ditangkap dengan seorang wanita di kamar kosnya.

"Seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA. Barang bukti yang kami amankan dapatkan adalah narkotika jenis sabu," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga di Mapolres Jakarta Barat, Jumat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya