Romantis di Tanah Suci, Momen Manis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tuai Pujian

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pasangan selebriti yang beruntung karena dapat menunaikan ibadah haji bersama di tahun ini. Keduanya pun kerap membagikan kegiatannya kepada publik lewat media sosial Instagram.

Raffi Ahmad Akhirnya Unggah Wajah Bayi Lily Secara Keseluruhan: Nama Panjangnya Sudah Kami Siapkan

Belum lama ini, pasangan yang dijuluki 'sultan' tersebut mengunggah video romantis di Tanah Suci. Penasaran seperti apa? Yuk scroll untuk info lebih lanjut!

Di postingan video tersebut, tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berjalan-jalan berdua di daerah perbukitan. Keduanya terlihat bergandengan tangan sambil menyusuri jalanan yang lengang.

Geger, Nagita Slavina Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara?

Penampilan keduanya pun terlihat sederhana. Raffi mengenakan gamis pria berwarna biru laut dan memasangkannya dengan sepatu sandal simpel.

Sementara itu, Nagita Slavina terlihat cantik dan anggun mengenakan gamis berwarna lembut dan hijab warna salem. Pasangan ini lalu saling merangkul satu sama lain di akhir videonya.

Tingkah Lucu Ameena saat Minta Izin Mau Nikah sama Cipung

"Tolong isiin caption," kata Raffi dan Nagita seperti dikutip VIVA dari Instagramnya, Kamis (20/6/2024).

Tak lama diunggah, postingan mereka pun banjir ribuan komentar netizen. Banyak yang memuji keromantisan mereka di tanah suci, serta mendoakan agar Raffi dan Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina, menjadi haji mabrur.

"Ternyata mengejar dunia demi akhirat itu indah," kata @ass**a** di kolom komentar.

"Keindahan itu bukan London, bukan Paris, tapi Makkah adalah keindahan umat muslim," komentar @ri**ky**.

"Di antara semua moment mereka saat berdua yang di luar negeri, ini yang paling best sih," tulis @re**y*.

"Alhamdulillah sudah tunai dijalankan kewajiban... Semoga menjadi haji yang mabrur, lebih baik keimanan & ketakwaannya..." doa @puj**us**.

Nagita Slavina Didoakan Berhijab Setelah Haji

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Tangkapan Layar

Tak sedikit juga yang mendoakan Nagita Slavina agar berhijab setelah menjalankan ibadah haji. Sebab, Raffi kerap membagikan potret-potret sang istri mengenakan hijab selama di tanah suci. 

Penampilan Nagita berhijab pun menuai pujian netizen. Terlebih wajah polos sang artis tanpa mengenakan make-up dan fake eyelashes atau bulu mata palsu.

"Mba Gigi mudah-mudahan pulang berhaji tetep istiqomar pakai hijabnya. Cantik banget Masya Allah," kata @wind**rah** di kolom komentar.

"Masya Allah cantik banget Mama Gigi semoga Istiqomah," komentar @nur**aul**.

"Masya Allah semoga pulang haji mama Gigi dapat hidayah untuk menurutup auratnya," doa @nov**ama**.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya