Tanpa Ruben Onsu, Foto Sarwendah Bareng Pria Asing dan Anak-anaknya Jadi Sorotan

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

VIVA Showbiz – Kehidupan Sarwendah pasca digugat cerai oleh Ruben Onsu bak tak pernah lepas dari sorotan. Meski begitu, mantan member Cherrybelle ini tampaknya santai dan tetap meng-update kegiatannya di media sosial.

Ini Penampilan Wajah Sarwendah Setelah Operasi di Korea

Seperti unggahan terbarunya di Instagram, di mana Sarwendah mengunggah potret kebersamaan dengan tiga anaknya yaitu Bertrand Peto, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.  Tak hanya berempat, terlihat juga sosok pria asing di antara mereka. Yuk scroll untuk info lebih lanjut!

Sosok pria asing itu adalah Lucas eks member K-Pop NCT dan WayV. Dalam potret itu, Lucas berada di tengah-tengah, diapit oleh Sarwendah dan tiga buah hatinya. Dia juga tampak berpose dengan menunjukkan dua jari ke arah kamera.

Dihadapkan Perceraian, Sarwendah Liburan ke Korea sementara Ruben Onsu Makan di Pinggir Jalan

"Fun day with @lucas_xx444," kata Sarwendah seperti dikutip VIVA dari Instagramnya, Kamis (20/6/2024).

Melalui keterangan fotonya, Sarwendah juga membagikan impresinya terhadap Lucas. "Sangat ramah dan friendly banget, terima kasih jamuannya di Korea," tulis dia lagi.

Terpopuler: Betrand Peto Ungkap Perasaan ke Sarwendah, Senyum Inara Rusli Usai Virgoun Ditangkap

Postingan baru Sarwendah ini pun langsung banjir komentar dari netizen. Beberapa di antaranya salah fokus dengan sosok pria tersebut.

"Itu cowok jangkung siapa?" tanya @luc**lu** di kolom komentar.

"Lucas masuk KK keluarga The Onsu aja gak sih?" komentar @rtn**ar**.

"Bunda bersama ketiga buah hatinya foto bareng oppa Lucas wooow kereen bund," puji @anom**asd**.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ruben Onsu memutuskan menggugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024. Sidang perdana perceraian mereka akan digelar 9 Juli 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya