Ayu Ting Ting Mendadak Jadi Tukang Daging saat Idul Adha, Gayanya Disorot: Bening Banget

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Depok – Sejumlah selebriti tanah air membagikan momen merayakan Hari Idul Adha di media sosial Instagramnya. Salah satunya, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang mendadak menjadi tukang daging di kediamannya.

Kejebak Macet Dua Hari di Sulawesi, Ratusan Ayam Diangkut Truk Mati Lalu Dibuang ke Jurang

Dalam potret terbaru di Instagramnya, pelantun lagu Sambalado ini mengunggah beberapa fotonya saat memotong daging kurban. Yuk scroll untuk info lengkapnya!

Di unggahannya itu, Ayu Ting Ting tampak asyik ketika sedang memotong daging kurban. Gayanya pun santai, hanya dengan mengenakan kaus hitam berlengan pendek dan celana panjang cokelat.

Viral Aksi DJ Sunny Wijaya Makan Daging Kambing Mentah Berujung Kecaman Warganet

Demi memudahkannya memotong daging kurban, ibu satu anak ini juga sampai menyingsingkan lengan bajunya. Ayu mengatakan, kegiatannya menjadi "tukang daging" saat Idul Adha ini adalah rutinitasnya setiap tahun.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @ayutingting92
Viral! Niat Berkurban, Aksi Pria Mualaf di Papua Bawa Seekor Babi ke Masjid Malah Tuai Pujian

"Alhamdulillah tugas kite jd tukang daging tiap tahun.. lancar semua hari ini warga bersama para panita qurban kite…." kata Ayu Ting Ting seperti dikutip Viva pada Selasa (18/6/2024).

Di postingan yang sama, Ayu juga tidak hanya membagikan potretnya sendiri, tetapi juga ada beberapa momen kebersamaannya dengan saudara serta warga sekitar tempat tinggalnya di Depok, Jawa Barat.

"Insa allah berkah semua dah qurbannya yaa.. Met Idul Adha semua y," tulis perempuan 31 tahun ini.

Sontak saja, penampilan Ayu Ting Ting jadi tukang daging di Hari Raya Idul Adha ini menuai sorotan netizen. Banyak yang memuji Ayu karena masih mau memotong daging kurban sendiri dan berbaur bersama warga.

"Artis yang merakyat," kata @sh*fa* di kolom komentar.

"Bening banget kang dagingnya," komentar @mic*n_*.

"Tukang dagingnya cantik sekali," puji @tit*8*.

"Tiap hari raya kurban paling seneng liat kak ayu, karena turun langsung potong2 daging kurbannya.. lancar jaya berkah dunia akhirat rejekinya dan keluarga," tulis @rir*n3*.

Sebelum mengunggah momen jadi tukang daging dadakan, Ayu Ting Ting juga membagikan potret keluarga saat melaksanakan shalat ied. Dia terlihat berfoto bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak, serta keluarga kecil adiknya, Assyifa Nuraini.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1445H, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT dan diberikan keberkahan utk kita semua amin," kata Ayu Ting Ting di keterangan fotonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya