Pakai Bikini, Masayu Tidak Takut Diprotes

Masayu Anastasia
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Setelah satu tahun vakum dari dunia layar lebar, Masayu Anastasia, yang akrab disapa Ayu, akhirnya kembali berlakon di film bergenre thriller berjudul 'Pengantin Topeng'.

Dalam film tersebut, Ayu berperan sebagai Alexa, wanita yang diam-diam menghanyutkan dan menyimpan misteri. Menurut Ayu, karakter ini sudah sangat diidamkannya sejak dulu. "Aku sudah lama banget ingin main tokoh seperti itu," kata istri Lembu Wiworo Jati tersebut di Menara Standard Chartered lantai 31, 15 Juli 2010.

Di beberapa adegannya, ibu satu anak ini juga tampil seksi berbikini. Apakah Ayu tidak takut menuai kontroversi? "Aku nggak mikirin kontroversinya, pro-kontra itu pasti ada, ya dihadapi aja," ucapnya santai.

Bagi wanita bermata indah ini, adegan berbikini yang diperankannya masih dalam tahap wajar dan tidak bermakna vulgar. "Aku pakai bikini sesuai tempat kok, kan syutingnya di pantai, masa mau pakai baju lengkap," katanya sambil tersenyum.

Ayu juga berharap, aktingnya kali ini bisa diterima di masyarakat. "Aku kan baru tampil lagi setelah punya anak," katanya.

Sri Mulyani Proyeksikan Pertumbuhan Ekonomi Kuartal III-2024 di Atas 5 Persen