Terpopuler: Ariel NOAH Ultah ke-42, Suvenir Pernikahan Anak Hotman Paris

Ariel NOAH
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Ariel NOAH yang berulang tahun ke-42 rupanya banyak menarik perhatian netizen. Berita ini pun sukses melesat di daftar terpopuler, bahkan di urutan teratas. 

Sang Adik Dicibir Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Tanggapi Santai: Alhamdulillah

Kisah Mondy Tato juga tak kalah menyita perhatian. Belum lagi soal Raffi Ahmad, hingga Melaney Ricardo yang unboxing suvenir pernikahan anak Hotman Paris

Mau tahu berita lengkapnya? Berikut rangkuman daftar berita terpopuler khususnya di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Senin 18 September 2023. 

Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Segera Jadi Duda, Benarkah?

Ulang Tahun ke 42, Ariel NOAH Dapat Kejutan Spesial di Atas Panggung

Ariel Noah akan live streaming di akun Geoff Max Official Shop, Selasa (29/08)

Photo :
  • instagram/arielnoah
Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Ariel NOAH diketahui baru saja merayakan ulang tahun ke-42 pada Sabtu 16 September 2023 lalu. Namun, bukan pesta perayaan glamour nan megah yang dilakoni Ariel kala memulai perjalanan di usia barunya itu.

Sang vokalis kharismatik tersebut pun tetap memilih tampil menghibur para penggemarnya di atasa panggung.

Baca selengkapnya di sini

Dulunya Anak Punk, Mondy Tato Berharap Istiqomah Setelah Hijrah

Mondy Punk kini telah berhijab

Photo :
  • Instagram @ebitlew

Sosok Mondy Tato atau Mondy Punk belakangan kembali menuai sorotan publik setelah memutuskan untuk hijrah dengan bimbingan dari ustaz Ebit Lew. Tokoh agama asal Malaysia itu menunjukkan kepeduliannya terhadap Mondy yang selama ini sudah hidup di jalanan demi mencari uang untuk keluarganya.

Ustaz Ebit Lew pun membantu Mondy agar mau memperbaiki diri dengan berhijrah dan mempelajari lagi ilmu agama. Kini Mondy telah berhijab dan berharap bisa istiqomah dalam menjalani syariat agamanya.

Baca selengkapnya di sini

Bukan Soal Tampang, Ini Kunci Sukses Raffi Ahmad yang Dipuji Helmy Yahya

Raffi Ahmad

Photo :
  • YouTube WOY!

Kesuksesan yang berhasil ditorehkan seorang Raffi Ahmad dalam berbagai lini bisnis garapannya terus menjadikan suami dari Nagita Slavina tersebut sebagai salah satu figur anak muda yang punya reputasi mengagumkan.

Tak ayal, kini jejak perjalanan karier Raffi Ahmad pun kerap kali menginspirasi untuk dibagaikan sebagai panutan memotivasi banyak generasi muda. Hal itu pula yang diungkapkan oleh presenter senior, Helmy Yahya dalam mengupas seperti apa kunci sukses dari seorang Raffi Ahmad.

Baca selengkapnya di sini

Melaney Ricardo Bongkar Souvenir Pernikahan Anak Hotman Paris, Kaget Liat Benda Ini

Melaney Ricardo

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Melaney Ricardo adalah salah seorang dari sekian banyak rekan artis yang datang ke acara resepsi pernikahan anak Hotman Paris, Fritz Hutapea dan Giovani. Acara resepsi meriah itu diketahui berlangsung di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Dalam resepsi pernikahan yang digelar pada Sabtu, 16 September 2023 lalu itu, Melaney Ricardo bukan hanya menjadi saksi dalam pernikahan Fritz Hutapea dan Giovani, melainkan ibu dua anak itu hadir sebagai pemandu acara. 

Baca selengkapnya di sini

Suvenir Pernikahan Anak Hotman Paris Bikin Netizen Ketawa: Kok Pake Foto Bapaknya?

Fritz Hutapea dan Chen Giovani.

Photo :
  • Instagram @fritzhutapea.

Keluarga Hotman Paris tengah berbahagia setelah menikahkan anak bungsunya yakni Fritz Hutapea dengan Chen Giovani Soetanto. Acara pernikahan tersebut digelar secara meriah pada akhir pekan lalu di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, di mana tamu undangan yang hadir terdiri dari para artis hingga menteri.

Salah satunya adalah Melaney Ricardo yang datang tidak hanya sebagai tamu tetapi juga memandu acara atau MC.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya