Terpopuler: Celetukan Ridwan Kamil di Ultah Zara, Nikita Mirzani Main Lidah Ciuman Sama Baim Wong

Laetitia Azzahra alias Zara dan Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA Showbiz – Celotehan Ridwan Kamil yang mengatakan bahwa banyak cowok gaje (gak jelas) yang mengirim martabak saat putrinya, Zara berulang tahun menyita banyak perhatian. Artikel ini pun melesat di deretan terpopuler. 

Bisakah Hubungan Nikita Mirzani dan Lolly bisa Kembali Membaik? Ini Kata Psikolog

Baim Wong yang merasa kaget karena Nikita Mirzani main lidah saat beradegan ciuman dengannya, juga tak kalah bikin netizen heboh. Belum lagi soal sosok Patricia Putri hingga Natasha Rizki yang blak-blakan mengungkap hubungannya dengan Desta, sang mantan suami. 

Penasaran dengan berita lengkapnya? Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Sabtu 19 Agustus 2023. 

Deretan Kontroversi Lolly Anak Nikita Mirzani yang Sempat Bikin Media Sosial Heboh

Pesta Ultah Zara Digelar Mewah, Ridwan Kamil: Banyak Kiriman Martabak dari Cowok Gaje, Mau Diapain?

Camillia Laetitia Azzahra atau Zara bersama Atalia dan Ridwan Kamil.

Photo :
  • Instagram @ataliapr
Nikita Mirzani Jemput Paksa Lolly, 2 Fakta Mengejutkan Terungkap

Putri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Zara lahir pada 17 Agustus 2004, bersamaan dengan HUT RI

Perayaan ulang tahun Zara tahun ini cukup spesial lantaran digelar dengan tema pesta topeng. Dalam unggahan akun TikTok @JabarPunya99, terlihat Ridwan Kamil, Atalia dan putra bungsunya Arkana menggunakan pakaian serba putih serta topeng berwarna senada.

Baca selengkapnya di sini

Kaget Adegan Ciuman Sama Nikita Mirzani, Baim Wong: Dianya Main Lidah

Baim Wong dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Youtube: Baim Wong

Hubungan persahabatan antara Nikita Mirzani dan Baim Wong sempat berselisih paham di tahun 2020 lalu. Pertikaian di antara keduanya menurut versi Nikita Mirzai bermula saat ia meminjam karyawan Baim Wong untuk keperluan pekerjaannya di Korea Selatan.

Namun belakangan ini, hubungan keduanya sudah mulai membaik. Bahkan Nikita dan Baim terlibat dalam proyek film bersama dengan Hanung Bramantyo. 

Baca selengkapnya di sini

Sosok Patricia Putri, Kekasih Khalifah Nasif yang Jadi Mayoret di HUT RI-78 di Istana Negara

Khalifah Nasif dan Patricia Putri

Photo :

Sosok Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) Muhammad Khalifah Nasif kini kembali disorot setelah menjadi mayoret marching band Drum Corps bersama taruna Akademi Militer (Akmil) dan Akpol pada HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Negara Kamis, 17 Agustus 2023.

Bukan hanya karena kemahirannya bermain tongkat mayoret, namun pria pemilik akun Instagram @khalifahnasif ini banyak digemari kaum hawa karena sosoknya yang tampan. Karena hal ini, sang kekasih, juga ikut disorot oleh netizen.

Baca selengkapnya di sini

Natasha Rizki Blak-blakan Soal Hubungan dengan Desta, Tegaskan Hal Ini

Suasana sidang mediasi perceraian Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • TikTok

Natasha Rizki dan Desta baru-baru ini kepergok saling menyapa dalam sebuah live TikTok. Bahkan, ada yang menyebut interaksi keduanya itu mesra. Pada saat ditemui awak media, Natasha menjelaskan bahwa hubungannya dengan Desta tetap terjalin baik meski sudah resmi cerai.

Saat ini, Natasha mengaku berteman baik dengan Desta. Terlebih keduanya juga kompak dalam hal mengurus buah hati. Maka dari itu, hubungan Desta dan Natasha masih terjalin dengan baik khususnya terkait urusan dan keperluan anak.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya