Posan Tobing Bakal Laporkan Band Kotak, Denise Chariesta Habiskan Rp1 Juta Sehari Buat Makan

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

JAKARTA – Posan Tobing secara terbuka melayangkan somasi kepada band Kotak dan meminta band yang kini digawangi Tantri, Chua, dan Cela untuk tidak lagi menyanyikan lagu ciptaannya. Kabar ini menarik perhatian banyak pembaca Showbiz VIVA.co.id.

Greeneration Foundation Target Kumpulkan Rp1,2 Triliun per Tahun untuk Atasi Perubahan Iklim

Kabar lainnya dari kehebohan Denise Chariesta yang meminta donasi untuk persalinannya hingga hubungan Desta dan Natasha yang kini resmi bercerai, juga tak kalah menarik perhatian. Berikut rangkuman berita terpopuler Showbiz edisi Sabtu, 8 Juli 2023.

Posan Tobing Bakal Laporkan Band Kotak Jika Masih Nekat Nyanyikan Lagunya

Ribuan Warga Desa di Bogor Gelar Teatrikal Kumpulkan Donasi Rp300 Juta untuk Palestina

Posan eks drummer Kotak.

Photo :
  • Instagram @posantobing

Masalah hak cipta lagu antara band Kotak dengan mantan personelnya yakni Posan Tobing masih berlanjut. Posan kali ini menegaskan Cella, Tantri, dan Chua untuk tidak membawakan lagu-lagu ciptaannya, baik yang ia ciptakan sendiri maupun bersama-sama. Dalam somasi terbukanya, Posan Tobing melayangkan 11 gugatan untuk mantan band yang sudah membesarkan namanya itu. Tidak sendirian, Posan Tobing juga menggandeng Julia Angelia atau Pare yang juga merupakan mantan personel Kotak.

Ayu Dewi Akui Trauma Cek Isi Handphone Regi Datau Karena Hal ini

Baca selengkapnya di sini.

Hamil, Denise Chariesta Ngaku Sehari Bisa Habis Rp1 Juta Buat Makan

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Denise Chariesta membuat kehebohan dengan secara blak-blakan membuka donasi untuk biaya persalinannya. Dia bahkan tak merasa malu mengungkap kehamilannya tanpa ikatan pernikahan dan laki-laki yang menghamilinya lari dari tanggung jawab. Denise Chariesta mengungkap bahwa keuangannya terkuras karena mengejar keberadaan JK, pria yang berhubungan badan dengannya hingga hamil. Dia mencari si pria di Thailand dan selama itu dia tidak bisa bekerja mencari uang.

Baca selengkapnya di sini.

Posan Tobing Tak Mau Akui Eksistensi Band Kotak

Posan Tobing

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Posan Tobing dan Julia Angelia atau Pare melayangkan somasi terbuka untuk mantan bandnya yakni Kotak. Keduanya menegaskan supaya band yang terdiri dari Tantri, Cella, dan Chua itu tidak lagi membawakan lagu yang mereka ciptakan. Posan dan Pare mengklaim diri mereka sebagai pendiri band Kotak sehingga keduanya tidak mengakui eksistensi band yang berjalan tanpa mereka lagi.

Baca selengkapnya di sini.

Panggilan Desta ke Natasha Rizki saat Liburan Disorot, Netizen Doakan Rujuk

Desta

Photo :
  • IG @desta80s

Mantan pasangan suami istri Desta dan Natasha Rizki masih disorot usai resmi bercerai. Bukan tanpa alasan, Desta dan Natasha Rizki nampak masih akur dengan mengasuh anak-anak mereka bersama seraya liburan bareng di luar negeri hingga membuat netizen mendoakannya bisa rujuk kembali.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya