Britney Spears Dikabarkan Akan Bangkrut di Akhir Tahun

Britney Spears.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

Amerika Serikat – Britney Spears telah diberitahu oleh "konsultan keuangannya" bahwa dia akan "bangkrut" pada akhir tahun ini, setelah ia rugi besar dengan menjual rumah mewahnya di Calabasas baru-baru ini.

OJK Ungkap Nilai Transaksi Aset Kripto Juli 2024 Naik Jadi Rp 42,34 Triliun

Pelantun Toxic itu harus membayar sejumlah besar uang kepada pengacaranya sementara juga menanggung pembayaran tunjangan anak untuk putranya, Jayden dan Sean, yang diberikan kepada mantan suaminya Kevin Federline, karena hak asuh berada di tangan Federline. 

Seperti dilansir dari OK! Magazine, sang bintang pop akan segera menghadapi kebangkrutan jika dia terus menghabiskan uang tanpa sumber pendapatan yang stabil.

OJK Masih Tunggu PP Program Tambahan Pensiun Bagi Pekerja, Siap-siap Gaji Bakal Kena Potongan Lagi

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

"Tagihan terus mengalir masuk dan orang-orang yang mengurus keuangan Britney memberitahunya jika terus seperti ini, dia akan bangkrut pada akhir tahun, atau lebih buruk, bisa lebih cepat," kata seorang sumber kepada outlet tersebut.

Ma’ruf Amin: Ekonomi Syariah Topang 23 Persen Ekonomi Nasional

Orang dalam mengungkapkan bahwa Spears tidak memiliki petunjuk tentang modal, yang menambah masalah yang ada. "Dia tidak benar-benar mengerti bagaimana segala sesuatunya bekerja," kata sumber itu.

Spears dilaporkan telah meminta uang kepada label rekamannya, tetapi mereka "menutupnya," klaim sumber itu dengan menambahkan, "dia masih menanggung biaya pengacara dan pembayaran tunjangan anak melalui uang pribadinya."

"Dia tidak akan membiarkan siapa pun memberitahunya apa yang harus dilakukan dengan uangnya," kata orang dalam itu. “Ini adalah cara baginya untuk merasakan kebebasan.”

Penyanyi yang dijuluki Princess of Pop itu, yang konservatori atas dirinya berakhir pada 2021 setelah 13 tahun lamanya, mengklaim ayahnya, Jamie Spears, mengambil uang hingga jutaan dari rekeningnya ketika dia menjadi konservatornya.

Selain itu, Spears menjual rumahnya di Calabasas dan mengalami kemunduran keuangan yang substansial karena dia membelinya seharga $12 juta atau Rp180 miliar, tetapi menjualnya hanya dengan $10 juta atau Rp150 miliar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya