Rossa Kena Nyinyir, Hingga Alasan Mulia Simon Cowell Beri Golden Buzzer untuk Putri Ariani

Rossa dan Putri Ariani
Sumber :
  • Instagram @itsrossa910

JAKARTA –  Sosok Putri Ariani masih ramai diperbincangkan masyarakat tanah air. Bagaimana tidak, gadis berhijab ini berhasil membanggakan nama Indonesia setelah berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell saat mengikuti ajang Amerika Got Talent beberapa waktu lalu.

Ramai Dijodohkan, Ariel dan Rossa Akui Banyak Kesamaan: Kami Sefrekuensi dan Nyambung

Kesuksesan Putri Ariani itu membuatnya mendapat berbagai apresiasi mulai dari masyarakat, pejabat hingga publik figur Tanah Air seperti Rossa. Namun sayangnya, unggahan apresiasi Rossa terhadap Putri Ariani malah berujung nyinyiran netizen.

Pemberitaan tersebut berhasil menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa 13 Juni 2023. Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Rossa dan Ariel NOAH Bikin Baper Saat Tampil Bersama

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 13 Juni 2023:

1. Unggah Perjuangan Putri Ariani Audisi Nyanyi, Rossa Malah Kena Sindir Netizen

Putri Ariani, Penyanyi Berprestasi yang Kini Menjadi Mahasiswa Baru Fakultas Hukum UGM

Rossa dan Putri Ariani

Photo :
  • Instagram @itsrossa910

Rossa mengunggah perjuangan Putri Ariani saat kecil di audisi Indonesia’s Got Talent hingga mendapatkan Golden Buzzer di ajang America’s Got Talent. Atas unggahan tersebut, Rossa juga kena sindir netizen. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Pertanyaan Unik Putri Ariani ke KSAD Jenderal Dudung

Putri Ariani dan Jenderal Dudung Abdurachman

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pasca menerima Golden Buzzer sosok Putri Ariani langsung mendapat atensi luas masyarakat di Tanah Air. Terbaru, Putri Ariani bertemu langsung dengan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Keduanya bertemu dalam acara KASAD peduli disabilitas baru-baru ini di Jakarta. Dalam pertemuan itu, Putri berkesempatan bercengkrama dengan Jenderal Dudung. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Kasih Golden Buzzer ke Putri Ariani, Ini 5 Fakta Menarik Simon Cowell

Simon Cowell.

Photo :
  • Instagram @simoncowell

Baru-baru ini Simon Cowell menjadi perbincangan hangat media sosial setelah memberikan Putri Ariani Golden Buzzer di ajang America's Got Talent 2023. Ketika Putri Ariani membawakan lagu 'Loneliness' yang merupakan ciptaannya sendiri.

Hal tersebut membuat para juri terpukau salah satunya yaitu Simon Cowell yang langsung memencet tombol Golden Buzzer. Lantas siapakah sosok Simon Cowell? Baca selengkapnya klik di sini.

4. Mulia, Ternyata Ini Alasan Simon Cowell Berikan Golden Buzzer ke Putri Ariani

Simon Cowell.

Photo :
  • U-Report

Putri Ariani remaja asal Bantul Yogyakarta berhasil mencuri perhatian juri America Got Talent. Terbukti setelah membawakan lagu Loneliness yang diciptakannya dan dibawakan dalam audisi AGT.

Simon Cowell terus memerhatikan Putri Ariani dengan saksama dengan suara gemuruh penonton yang takjud dengan teknik bernyanyinya.

Setelah para juri memberikan pujian kepada Putri Ariani, giliran Simon yang mengeluarkan kata-kata mutiara untuk Putri. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya