Pangeran Harry Dipersilakan Kembali ke Keluarga Kerajaan Inggris, Namun dengan 1 Syarat

Pangeran William dan Pangeran Harry di Kastil Windsor, Inggris
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

Inggris – Pangeran Harry akan disambut kembali ke dalam keluarga kerajaan, namun dengan satu syarat: harus tanpa sang istri, Meghan Markle, menurut seorang pakar kerajaan.

Pangeran William dan Harry Nyaris Terjerumus Pesta Liar P Diddy

Komentator kerajaan, Jennie Bond percaya bahwa jika Duke of Sussex itu berpikir untuk kembali ke tanah airnya, keluarganya akan menerimanya meskipun ada perseteruan yang sedang berlangsung di dalam keluarga kerajaan.

"Saya pikir Harry, tanpa Meghan, akan dimaafkan dan disambut kembali ke kerajaan pada waktunya," kata Bond dikutip dari OK! Magazine, Jumat, 9 Juni 2023.

Dianggap Merusak Reputasi Kerajaan, Pangeran Harry Dituntut Kembalikan Warisan Rp146 Miliar

Meskipun demikian, Bond mencatat bahwa gagasan tersebut "masih tidak mungkin untuk waktu dekat ini". 

Pangeran

Photo :
  • 1434799
Sikap Tak Sopan Meghan Markle Tuai Pro dan Kontra, Nasib Pernikahan Dipertanyakan

"Saya pikir masih ada cukup niat baik terhadap Harry. Harry yang dulu, yang kita semua ingat," katanya. “Dia bisa mendapatkan kembali tanah yang hilang dan pada waktunya dan disambut kembali ke keluarga. Tapi saya tidak berpikir itu ada di mana pun dalam waktu dekat," lanjutnya. 

Bond menggemakan mantan kepala pelayan Putri Diana, Paul Burrell, yang baru-baru ini menyatakan bahwa orang Inggris akan menyambut kembali Pangeran Harry dengan "tangan terbuka". 

“Saya yakin ketika ini terjadi, karena kita semua tahu itu akan terjadi, ketika itu terjadi maka dia akan kembali ke Inggris dan saya pikir ayahnya, sang Raja, dan saudara laki-lakinya, Pangeran Wales keduanya akan menyambut dia kembali ke negara itu dengan tangan terbuka," klaim mantan staf kerajaan itu terdekat Putri Diana itu. 

"Ada unsur Harry yang kita semua suka, kita hanya tidak mengerti mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan saat ini," lanjutnya. 

Di tempat lain mantan kepala pelayan Raja Charles, Grant Harrold, juga menyarankan bahwa kemungkinan Harry akan kembali pindah ke Inggris “sangat mungkin.” 

Grant Harrold, yang bekerja sebagai kepala pelayan Charles dari tahun 2004 hingga 2011 ketika dia masih menjadi Pangeran Wales, menegaskan kembali ke tanah air Harry kemungkinan merupakan langkah yang mungkin dilakukan oleh para bangsawan yang pernah diasingkan itu, di masa depan.

“Saya tidak pernah mengatakan tidak pernah, selalu mungkin suatu hari dia ingin pulang, mungkin saja dia membeli properti di sini jika dia ingin datang lebih sering dan Meghan tidak ingin datang," ucap Harrold.

Pangeran

Photo :
  • 393310

"Meghan tidak benar-benar memiliki keluarga di sini (Inggris), semua keluarganya ada di Amerika dan di sanalah Harry memutuskan dia ingin mendirikan rumahnya," lanjutnya. 

Keluarga The Sussex diketahui secara dramatis menutup pintu kehidupan kerajaan pada tahun 2020 dan membawa keluarga kecil mereka ke California.

Mereka hanya pernah beberapa kali kembali ke Inggris sejak itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya