Above & Beyond Tampil di Jakarta

Above & Beyond
Sumber :
  • alldj.org

VIVAnews - Disk jockey (DJ) nomor empat dunia, Above & Beyond akan tampil di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu, 19 Juni 2010. Kedatangan DJ beraliran deep trance dalam acara Dance Republic 2010 yang berkonsep Dance Music Festival.

Selain Above & Beyond akan hadir juga 40 DJ papan atas di Indonesia. Mereka yang bakal hadir adalah Riri Mestika, Anton Wirjono, Hogi, Bone, Remy Irwan dan DJ Naro.

Acara Dance Music Festival ini dikemas ke dalam beberapa event yang berbeda dalam satu acara, sesuai karakter masing-masing label atau promotor. Misalnya di area I LOVE HOUSE akan menyajikan nuansa beach party, sexy dan elegance, chill music.

Lalu di area TURN ON PLASTIC akan menyajikan nuasa yang trendy, colourful, hip hopreggea music. Nantinya, di setiap area di Dance Republic akan memberikan kekuatan tersendiri. 

Untuk DJ asing, selain Above & Beyond akan hadir Chocolate Puma dari Belanda, dan Major Lazer.

Panitia Dance Republik dalam siaran persnya yang diterima VIVAnews, Jumat, 18 Juni 2010 menyebutkan, di acara itu juga ada suguhan penampilan visual dari Visual Jockey ternama di Jakarta seperti Hammer & Mace, GlobalPort, Motion Ninja serta Spastic Lunatic, juga kemeriahan technology lighting terbaru. (pet)

6 Rahasia Kelas Atas dalam Membangun Kekayaan, Hidup Sejahtera dengan Cara Cerdas