Ibu Norma Risma Soal Digerebek di Kosan Rozy, Nikita Mirzani Foto Seksi Bareng Pacar

Norma Risma
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 14 Januari 2023, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Paula Verhoeven Bantah Selingkuh, Tantang Baim Wong Buktikan di Persidangan

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Digerebek di Kosan Rozy, Ibu Norma Risma: Saya Gerah, Saya Ingin Istirahat Sebentar

Tanggapan Nikita Mirzani soal Perseteruan Novi dan Agus Korban Penyiraman Air Keras

Sosok RA, Ibu Norma Risma

Photo :
  • Istimewa

Rihana, ibu kandung Norma Risma, mengaku tidak ada hubungan spesial dengan mantan menantunya, Rozy Zay Hakiki. Peranan dia hanya sebagai mertua yang membantu menantunya, lantaran sang anak, Norma Risma, kerap pulang malam saat bekerja.

Razman Arif Minta Doa agar Vadel Badjideh Nikah Sama Lolly: Semoga Hidup Bersama Sampai Akhir Hayat

"Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy. Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu," ujar Rihana, di Mapolda Banten, Jumat 13 Januari 2023. 

Baca selengkapnya di sini.

Dikucilkan Warga, Ibu Norma Risma ke Putrinya: Dia Sengaja Viralkan Saya

Norma Risma

Photo :
  • Ist

Rihana mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi dengan putrinya Norma Risma, mantan suaminya, serta mantan menantunya Rozy Zay Hakiki, semenjak digerebek warga di dalam kontrakan dan dituding berbuat zina.

Rihana yang kini memilih tinggal di Jakarta bersama keluarganya, mengaku telah bercerita dengan mantan suaminya, setelah dituding berselingkuh dan berzina dengan mantan menantunya, Rozy Zay Hakiki.

Baca selengkapnya di sini.

Ungkap Curahan Hati, Rihana ke Norma Risma: Saya Sayang Dia, Tolong Jangan Fitnah Saya

Chat mantan suami Norma Risma

Photo :
  • Facebook Norma Rismala

Rihana, mantan mertua Rozy Zay Hakiki sangat berharap hubungannya dengan sang putri, Norma Risma, bisa kembali baik lagi, layaknya ibu dan anak. Rihana mengaku sangat menyayangi anaknya dan dia tidak pernah tega menyakiti sang putri.

Rihana bercerita bahwa dialah yang mengandung Norma Risma selama sembilan bulan di dalam perutnya, sehingga hubungan anak dan ibu tidak akan pernah putus sampai kapanpun. 

Baca selengkapnya di sini.
saya

Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi Bareng Pacar di Kamar, Warganet Duga Udah Nikah

Nikita Mirzani dan pacar barunya Antonio Dedola.

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

Aktris Nikita Mirzani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule bernama Antonio Dedola. Keduanya tampak makin mesra. Potret-potret bahagia Nikita dan Dodela diunggah langsung oleh keduanya ke media sosial Instagram masing-masing.

Terbaru, Nikita mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Antonio di sebuah kamar. Keduanya tengah melakukan mirror selfie dengan pose yang menarik perhatian banyak warganet. Terlebih, dalam foto itu Nikita tampak mengenakan busana seksi. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya