Alasan Kaesang Berikan Erina Mahar Rp 300 Ribu: Sama-Sama Anak Ketiga

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz – Tinggal beberapa jam lagi, Kaesang Pangarep akan secara resmi meminang Erina Gudono. Keduanya akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 9 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarrukmo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Istana Samakan Kaesang Seperti Megawati soal Jet Pribadi, PDIP Bilang Begini

Akad nikah akan diadakan secara intim dan diketahui hanya akan dihadiri kurang lebih oleh 150 tamu undangan saja.

Saat akad nikah, Kaesang akan memberikan sebuah mahar "hanya" sebesar Rp.300 ribu rupiah. Ketika ditanyakan alasan sebenarnya mengapa dirinya memberikan nilai mahar sebesar nominal tersebut, ternyata alasannya adalah karena dirinya dan sang calon istri sama-sama adalah anak ketiga. 

Opang Minta Kompensasi Rp 10 Juta per Orang, Maksud Kaesang Diminta Formulir Gratifikasi di KPK

Erina Gudono

Photo :
  • IG @erinagudono

"(Saya) anak ketiga. Erina juga anak ketiga," ucap Kaesang saat ditanya oleh awak media, dilansir Sabtu, 9 Desember 2022.

Istana Tepis Kaesang Pangarep Gaya Hidupnya Bermewah-mewahan

Seperti diketahui Kaesang Pangarep merupakan anak ketiga dari Jokowi dan Iriana.

Kaesang memiliki dua kakak, Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu. Sementara itu, Erina Gudono juga merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp

Kaesang menambahkan, sang calon istri menerima dengan senang hati dan tak mempermasalahkn jumlah mahar tersebut dan berkata bahwa Erina adalah wanita yang sederhana. "Dia (Erina) orangnya nggak neko-neko," ujar pemilik usaha Sang Pisang tersebut.

Meski begitu, Kaesang sempat berkata bahwa ia akan memberikan tambahan mahar untuk mantan finalis Puteri Indonesia tersebut, namun masih enggan membongkarnya. 

Hal unik lainnya, ternyata Erina akan berulang tahun yang ke-26 tepat sehari setelah dipinang oleh Kaesang, yaitu pada Minggu, 11 Desember 2022, tepat diacara "Ngunduh Mantu".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya