Wonyoung IVE Bakal Jadi MC Dalam Acara 'Asia Artist Awards 2022' di Jepang

Jang Wonyoung IVE.
Sumber :
  • Instagram @wonyoung_ive.

VIVA Showbiz – Anggota grup IVE, Jang Wonyoung, telah terpilih sebagai MC untuk acara ‘Asia Artist Awards 2022 IN JAPAN’ yang akan datang. Ini merupakan tahun kedua berturut-turut untuk menjadi pemandu acara penghargaan tersebut.

Raih Penghargaan Penataan Transportasi, Pemkot Depok Kena Bully Warganet

Melansir dari Allkpop pada 27 Oktober 2022, acara 'AAA 2022' akan diselenggarakan pada 13 Desember 2022 mendatang waktu Korea Selatan. Berlokasi di Nihongaishi Hall, Nagoya, Jepang.

Jang Wonyoung IVE

Photo :
  • Allkpop
Ancaman untuk Timnas Indonesia, Jepang Ngamuk Bantai Bahrain 

‘Asia Artist Awards IN 2022 JAPAN’ akan diadakan pada 13 Desember 2022 mendatang, dan Wonyoung IVE akan menjadi pembawa acara penghargaan sebagai salah satu MC utama.

Sebelumnya, Wonyoung menjadi MC termuda yang pernah menjadi pembawa acara 'AAA' pada tahun 2021, dan membuat banyak orang terkesan dengan kemampuan pembawaannya yang stabil.

Beri Kontribusi Positif, Selly Adriatika Diberi Penghargaan Ini

Mantan anggota IZ*ONE tersebut juga terus menerima ulasan yang baik dari penggemar K-pop global atas keterampilannya yang luar biasa dalam menjadi pembawa acara siaran langsung 'Music Bank' KBS 2 TV setiap minggu. Dengan demikian, ada harapan yang besar untuk Wonyoung IVE sebagai MC dari upacara 'AAA 2020' mendatang.

Wanita kelahiran 31 Agustus 2022 itu juga berpartisipasi dalam Pameran Maison di Paris, Prancis sebagai duta kosmetik untuk perwakilan merek perhiasan Fred. Berbagai kegiatan tersebut melanjutkan tren globalnya dengan menghadiri acara Dinner Gala.

Pada 11 Mei 2018, Jang Wonyoung diumumkan sebagai kontestan di Produce 48, ia sebagai trainee di bawah naungan Starship Entertainment. Ia memulai debut sebagai center grup IZ*ONE pada 29 Oktober 2018. Lalu pada 2 November 2021, Wonyoung resmi debut ulang dalam grup IVE.

Ilustrasi perusahaan rintisan atau startup.

Tata Kelola yang Baik Jadi Bukti Komitmen sebuah Peruasahaan itu Baik

Tak dipungkiri, banyaknya perusahaan yang mendapatkan penghargaan sebagian besar adalah para pemimpin setiap sektor industri nasional

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024