Go Won Hee Akan Menikah Bulan Oktober Mendatang

Aktris Go Won Hee
Sumber :
  • instagram.com/go_wonhee

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktris asal Korea Selatan, Go Won Hee. Ia dikonfirmasi akan segera menikah bulan Oktober mendatang.

Terpopuler: Kisah Model Menikahi Diri Sendiri, Deretan Demam Joget Vadel Badjideh

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak agensi yang menaungi Go Won Hee. Management KOO menjelaskan bahwa kekasih Go Won Hee merupakan non-selebriti.

Go Won Hee

Photo :
  • instagram.com/go_wonhee
Lana Del Rey Dikabarkan Akan Menikah dengan Seorang Pemandu Wisata Buaya, Ini Sosoknya

Go Won Hee akan menikah pada bulan Oktober. Upacara yang tenang akan diadakan dengan jumlah orang yang minimal,” ungkap pihak agensi Management KOO yang dilansir dari Soompi pada 16 September 2022.

Menurut Munhwa Ilbo, calon suami dari Go Won Hee merupakan seorang ketua perusahaan yang memproduksi suplemen diet. 

Pernikahan Impian Dikta, Gak Mau Meriah Cukup di KUA Saja

Go Won Hee memulai debutnya pada tahun 2010 melalui sebuah iklan, dan dia telah tampil mengesankan dalam berbagai serial drama, seperti “Strongest Deliveryman,” “Welcome to Waikiki,” “Flower Crew: Joseon Marriage Agency,” dan “Revolutionary Sisters.”

Go Won Hee lahir sebagai Kim Won Hee pada tanggal 12 September 1994. Tak banyak yang tahu kalau Go Won Hee merupakan idol trainee yang dibentuk untuk debut grup Fiestar. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk berpisah dan fokus pada karirnya.

Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto Menikah

Sah! Pasangan Atlet Bulutangkis Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto Menikah

Pasangan atlet bulutangkis Indonesia, Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto resmi menjadi suami istri. Keduanya menikah di Karanganyar, Jawa Tengah Sabtu, (28/9)

img_title
VIVA.co.id
28 September 2024