The Walters dan FUR Band Akan Tampil di The Sounds Project Vol. 5

The Walters (kiri) dan FUR Band (kanan)
Sumber :

VIVA Showbiz – Siapa yang tak sabar untuk nonton dan bersenang-senang di acara The Sounds Project Vol. 5? Acara yang mengusung konser musik festival ini akan diselenggarakan di akhir pekan, Sabtu 27 dan Minggu 28 Agustus 2022 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. 

Tampil di The Sounds Project , Jamie Miller Gombalin Penonton hingga Mention Tiara Andin

Kurang lebih akan ada 48 penyanyi keren Tanah Air yang akan manggung di acara ini, mulai dari Dewa 19 feat Ello, Raisa, The Adams, Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, Armada dan masih banyak penyanyi lainnya yang tak kalah bagus. 

Nah, selain banyaknya penyanyi dari Indonesia, penyelenggara The Sounds Project Vol. 5 juga memberi kejutan dengan mengundang dua artis Internasional. Kedua penyanyi Internasional yang akan mengisi panggung The Sounds Project Vol 5 adalah The Walters yang berasal dari Amerika Serikat serta FUR Band dari Inggris. 

Penonton Menggila saat Wali Bawakan Cari Jodoh hingga Didoakan Faang

The Walters akan tampil di The Sounds Project Vol.5

Photo :
  • instagram.com/@thesoundsproject

The Walters terkenal dengan lagunya berjuduI I Love You So yang sempat hits di media sosial Tiktok dan Instagram. Ini pertama kalinya The Walters akan tampil di Indonedia. The Walters akan tampil di hari pertama, yaitu Sabtu 27 Agustus 2022. 

Wali Ajak Penonton Bersholawat di The Sounds Project

FUR Band akan tampil di The Sounds Project Vol.5

Photo :
  • instagram.com/@thesoundsproject

Lalu FUR Band, yang terkenal dengan lagunya berjudul If You Know That I'm Lonely. Berbeda dengan The Walters, untuk FUR Band, tampil di The Sounds Project Vol 5 akan jadi ketiga kalinya band ini tampil di Indonesia. FUR Band akan menghibur penonton di hari kedua, yaitu Minggu 28 Agustus 2022.

Kedua performers, melansir dari Instagram resmi milik The Sounds Project, @thesoundsproject, sudah tiba di Indonesia pada Jumat, 26 Agustus 2022 dan tak sampai 24 jam lagi akan menghibur para penggemarnya. Bagaimana, tak sabar untuk melihat penampilan mereka? 

Jamie Miller

Jamie Miller Perkenalkan Lagu Baru sampai Perdengarkan Karya Taylor Swift

Tak hanya itu saja, penampilan Jamie Miller juga semakin membuat penonton histeris tatkala dia tiba-tiba mengcover lagu milik Taylor Swift berjudul Love Story

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2024