Akun Instagram Lee Do Hyun Diretas, Ini Pernyataan Pihak Agensi

Lee Do Hyun
Sumber :
  • instagram.com/ldh_skylark

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari aktor asal Korea Selatan yang pernah berperan dalam drama ‘Hotel del Luna’, akun sosial media Instagram pribadinya telah diretas oleh hacker.

Instagram Akan Hapus Fitur Arsip, Begini Cara Mudah Amankan Fotomu!

Melansir dari Allkpop pada 24 Agustus 2022, para penggemar menyampaikan kekhawatiran setelah gambar dan postingan aneh mulai muncul di akun Instagram aktor Lee Do Hyun.

Instagram Lee Do Hyun di hack

Photo :
  • instagram.com/ldh_skylark
Vadel Badjideh Ungkap Awal Mula Kenal Lolly, Sampai Akhirnya Pacaran

Semua postingan Lee Do Hyun di masa lalu secara bertahap dihapus, ada beberapa foto seperti, foto tikus, orang asing, dan bendera Brasil diposting secara berurutan. Banyak penggemar dengan cepat mengangkat kecurigaan bahwa akun Lee Do Hyun diretas.

Dalam satu posting, peretas yang dicurigai menulis dalam bahasa Portugis, "Saya memainkan lelucon tetapi saya bermaksud untuk memulihkan semua posting masa lalunya dan mengembalikan akun kembali normal."

Pahami Aturan Pensiun PNS: Syarat Usia, Hak, dan Manfaat yang Wajib Diketahui

Lee Do Hyun

Photo :
  • instagram.com/ldh_skylark

Agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment juga telah mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas insiden baru-baru ini.

"Pada pagi hari tanggal 24 Agustus, kami mengonfirmasi aktivitas mencurigakan seperti penghapusan postingan sebelumnya dan pemblokiran moderator SNS di Instagram Lee Do Hyun. Kami telah meminta agar Instagram menanggapi aktivitas mencurigakan tersebut dan memulihkan semua kerusakan, dan kami melakukan semua yang kami bisa agar masalah ini dapat diselesaikan sesegera mungkin. Kami ingin menekankan bahwa sampai akun tersebut dipulihkan sepenuhnya, semua postingan yang terkait dengan akun ini tidak memiliki afiliasi dengan Lee Do Hyun sama sekali,” penjelasan pihak agensi.

Sementara itu, Lee Do Hyun memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2017 melalui 'Prison Playbook' tvN. Bintang tersebut saat ini sedang syuting untuk serial barunya, 'The Glory'.

Choi Jin Hyuk

Choi Jin Hyuk Bakal Gelar Fancon di Jakarta, Seru Nih Mau Ditantang Masak-masakan Indonesia

Salah satu aktor ternama asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk akan segera menggelar fancon yang bertajuk Day and Night – Fan Con Tour in Jakarta, bertempat di Gandaria City.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2024