Jeje Slebew Nangis Minta Maaf, Ujian Terberat Laudya Cynthia Bella

Jeje Slebew.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Pernikahan putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraeby menarik perhatian warganet. Begitu pun dengan kisah perjalan cinta mereka yang membuat banyak orang penasaran.

Rayakan HUT ke-78 RI, Gabungan Seniman dan Bonge Cs Berlenggak Lenggok Bak Model

Artikel mengenai pernikahan keduanya pun menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 30 Juli 2022. Selain itu, gaung Citayam Fashion Week juga masih menjadi perbincangan hangat tak terkecuali sosoknya yang paling disorot, Jeje Slebew.

Permintaan maaf Jeje usai viral marah-marah saat kerubungi di Citayam Fashion Week juga menarik minat banyak pembaca. Tak ketinggalan juga kabar dari Angelina Sondakh dan Laudya Cynthia Bella. Berikut daftar selengkapnya berita terpopuler Showbiz edisi Sabtu, 30 Juli 2022.

Saat Alumni CFW, TikTokers hingga Influencer Jadi Model Bertema Film Barbie

Romantis! Kisah Pertemuan Pertama Mutiara Annisa Baswedan dan Ali

Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby.

Photo :
  • VIVA/Syaefullah

Back to Citayam Fashion Week Digelar di BKT, Bonge Hadir dan Bilang Begini

Ali Saleh Alhuraeby dan Mutiara Annisa Baswedan telah melangsungkan pernikahan di Hall Bentar Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 29 Juli 2022. 

Ali pun menceritakan ketika awal bertemu dengan pujaan hatinya, Mutiara Baswedan di kampus Universitas Indonesia. 

Keduanya memang sama-sama berkuliah di kampus UI. Tia, panggilan akrab putri Anies Baswedan itu, mengambil jurusan hukum. Sedangkan Ali mengambil jurusan kedokteran.

Baca selengkapnya di sini.

Video Ngamuk di CFW Viral, Jeje Slebew Nangis Minta Maaf

Jeje Slebew.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jeje Slebew akhirnya memberi klarifikasi terkait video viral yang memperlihatkan dirinya marah-marah di area Citayam Fashion Week. Jeje mendapat banyak hujatan karena dianggap sombong karena tidak mau dimintai foto.

Jeje menjelaskan bahwa video itu sengaja dibuat dalam rangka promosi film. Ya, video itu sudah direncanakan. Jeje meminta maaf dan mengaku tidak bermaksud membuat orang-orang merasa kesal karena tingkahnya.

Baca selengkapnya di sini.

Kriteria Calon Pasangan Angelina Sondakh, Keanu Massaid: Kaya

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid

Photo :
  • instagram.com/keanu_massaid

Angelina Sondakh mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk pria yang ingin mendekatinya. Setelah Adjie Massaid meninggal dunia, Angelina Sondakh hingga saat ini masih sendiri.

Keanu Massaid, tidak melarang sang ibunda untuk dekat dengan pria lain. Ia menuturkan kalimat candaan kalau pria tersebut harus kaya raya.

Baca selengkapnya di sini.

Lama Tak Muncul, Laudya Cynthia Bella Curhat Soal Ujian Terberat

Laudya Cynthia Bella

Photo :
  • IG @laudyacynthiabella

Lama tidak terdengar namanya, aktris serba bisa Laudya Cynthia Bella akhirnya muncul di hadapan awak media dalam sebuah acara yang digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 29 Juli 20222.

Dalam acara itu, Bella bercerita mengenai beberapa hal, salah satunya mengenai titik balik dalam hidupnya. Diketahui, Bella saat ini menjadi salah satu aktris wanita yang memilih untuk mengenakan hijab dan menutup aurat.

Baca selengkapnya di sini.

Insiden Layar Jatuh di Konser Mirror, 1 Penari Kritis

Insiden jatuhnya layar gantung di konser Boy Band Mirror

Photo :
  • allkpop.com

Insiden mengerikan yang terjadi di tengah konser boyband Hong Kong, Mirror menjadi perhatian publik di seluruh dunia.

Bagaimana tidak, sebuah monitor raksasa tiba-tiba terjatuh dan menimpa penari saat menampilkan sebuah lagu. Seorang penari dilaporkan masih dalam kondisi serius setelah tertimpa layar super besar itu. Setidaknya, ada dua penari yang terluka akibat peristiwa itu.

Baca selengkpanya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya