Taika Waititi Mau Garap Film Thor 5 Dengan Syarat Satu Ini

Taika Waititi (kiri), Chris Hemsworth (tengah), Mark Ruffalo (kanan)
Sumber :
  • Instagram/taikawaititi

VIVA Showbiz – Saat ini, film Thor keempat yang berjudul Thor: Love and Thunder berhasil merajai chart box office global.  Di minggu pertama peluncurannya di layar lebar dunia, film Thor: Love and Thunder berhasil menduduki posisi puncak di Box Office dan pendapatan hingga USD302 juta atau sekitar Rp4,52 triliun. 

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Sang sutradara, Taika Waititi dapat dikatakan berhasil menggarap film ini. Film Thor: Love and Thunder adalah film kedua yang digarap oleh Taika. Di 2017, ia juga dipercaya menyutradarai film Dewa Petir ke 3, yaitu Thor: Ragnarok.

 

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Taika Waititi

Photo :
  • Gage Skidmore/Wikimedia

Taika Waititi dikenal sebagai sutradara yang suka bermain "liar" dan memberikan efek efek warna yang menakjubkan dalam filmnya. Apalagi, seperti diketahui, pihak Marvel dan MCU memang membebaskan sang sutradara untuk mengeksekusi konsep apa pun yang mereka berikan. 

Marvel Studio Pecat Jonathan Majors Karena Kasus Kekerasan dan Pelecehan

Taika Waititi (kiri), Chris Hemsworth (tengah), Mark Ruffalo (kanan)

Photo :
  • Instagram/taikawaititi

Baru - baru ini, santer isu bahwa Taika Waititi akan kembali menyutradarai film Thor 5, yang mana dikonfirmasi oleh pihak Marvel, dalam after credits film Thor: Love and Thunder, tertulis "Thor Will Be Back" atau artinya "Thor Akan Kembali" yang mana membuat fans meyakini bahwa Thor tak berhenti di film keempat ini. 

Namun, saat diwawancara, mengutip Variety, Taika berkata bahwa ia belum tahu, namun ia mau melakukannya dengan satu syarat.  "Sekarang, saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," akunya.  "Aku pasti akan melakukannya, tetapi hanya jika Chris (Hemsworth) juga mau melakukannya. Tapi itu perlu menjadi sesuatu yang mengejutkan dan tidak terduga bagiku untuk melakukannya. Seperti, hal baru apa yang bakal disajikan? Aku menginginkan sesuatu yang terasa tidak terduga dalam hal cerita" ungkapnya. 

Thor: Love and Thunder.

Photo :
  • IMDb

Ia bahkan bergurau dengan berangan-angan untuk menggarap Thor 5 dengan biaya murah. Waititi membayangkan menggarap cerita Thor tanpa adegan bertarung sama sekali, "hanya Thor melakukan 'tamasya'".

Thor: Love and Thunder bercerita mengenai perjalanan petualangan Thor, sang dewa petir yang berkelana, setelah kejadian Thanos dalam Avangers : End Game dan fokus cerita di dewa-dewa. Chris Hemsworth masih berperan sebagai Thor dan Natalie Portman juga hadir sebagai Jane/Mighty Thor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya