Terungkap, Elizabeth Olsen Ternyata Sudah Menikah Diam-diam

Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch
Sumber :
  • MCU

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari Elizabeth Olsen dan Robbie Arnett yang secara diam-diam telah menikah saat pandemi. Hal itu diungkap dalam wawancara terbaru aktris 'Doctor Strange In The Multiverse Of Madness' itu. Sebenarnya, ia dan Milo Greene telah menikah jauh lebih lama dari perkiraan tanpa diketahui media.

Raline Shah Bantah Pernah Nikah, Doakan Rumah Tangga Brian Armstrong Langgeng

Dikutip dari laman AceShowbiz, Elizabeth Olsen dan Robbie Arnett melakukan pernikahan rahasia sebelum mereka 'kawin lari' selama pandemi COVID-19. Kabar tersebut mengejutkan penggemar, di mana ia diduga melepas masa lajangnya pada tahun 2021.

Bintang Avengers Endgame itu mengaku telah menikahi tunangannya yang berusia 30 tahun tersebut. Selama penampilan bersama dengan suaminya, musisi Milo Greene, di "The Jess Cagle Show" SiriusXM, aktris berusia 33 tahun itu ditanya apakah mereka menikah di tengah pandemi COVID-19. 

Brian Armstrong Bantah Pernah Menikah dengan Raline Shah

"Kami tidak pernah benar-benar berbicara banyak tentang pernikahan kami. Kami kawin lari, dan kemudian kami menikah di lain waktu, tetapi itu sebelum COVID-19. Saya tidak pernah membicarakannya," jelas artis asal Amerika Serikat itu.

Heboh! Raline Shah Disebut Pernah Menikah dengan Brian Amstrong

Arnett merespons dengan sekadar menjawab singkat dan menyetujui perkataan sang istri. Adik kandung Ashley Olsen itu melanjutkan bahwa mereka beruntung menikah sebelum pandemi dan pembatasan perjalanan berikutnya.

"Saya harus bekerja di Inggris dan ada masalah visa dengan itu. Jadi untungnya kami mengatur waktu dengan sangat baik ... dia (Arnett) sebenarnya tidak akan bisa datang sama sekali. Dan juga semuanya begitu mundur. Anda bahkan tidak suka mencoba menikah saat itu. Tapi akhirnya berhasil,” katanya.

Olsen dan Arnett bertemu saat mereka berdua berlibur di Meksiko pada Februari 2017. Mereka mengumumkan hubungan mereka pada September, sebelum bertunangan pada Juli 2019. Dua tahun kemudian, Olsen memicu spekulasi bahwa dia telah menikah diam-diam ketika dia menyebut Arnett sebagai "suaminya", dalam sebuah wawancara.

Bintang "WandaVision" itu menjelaskan bahwa dia melakukan wawancara dari kamar mandinya karena kebisingan konstruksi dan memanggil "suami" Arnett sebagai "f cutie". Berbagai sumber pun telah mengonfirmasi bahwa sang aktris dan musisi itu diam-diam telah menikah pada tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya