Hugh Hefner Setubuhi Binatang, Pevita Pearce Dikira Pindah Agama

Hugh Hefner.
Sumber :
  • Instagram @hughhefner

VIVA – Pengakuan Sondra Theodore, yang merupakan mantan pacar mendiang Hugh Hefner, yang memergoki bos Playboy itu pernah menyetubuhi binatang, bikin pembaca heboh.

Eks Bos Pertamina Divonis 9 Tahun Penjara, SYL Harap Negara Beri Penghargaan

Deretan bintang film dewasa yang kini sudah insaf juga tak kalah menarik perhatian. Belum lagi, soal Pevita Pearce yang disangka pindah agama karena jalani upacara Melukat.

Untuk membacanya dalam satu halaman, berikut kami sajikan daftar 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up, edisi Kamis 17 Februari 2022.

Danis Murib TNI Asli Papua Membelot ke OPM, 'Bos' Kalijodo Surati Polda Metro Jaya

1. Pengakuan Mantan Pacar Pergoki Hugh Hefner Setubuhi Binatang

Tuduhan keji lainnya terhadap Hugh Hefner muncul melalui Secrets of Playboy. Dalam episode baru serial dokumenter tersebut, mantan pacar Hugh, Sondra Theodore mengklaim bahwa mendiang pendiri Playboy itu semasa hidupnya terlibat dalam bestiality.

8 Timses Prabowo Jadi Komisaris BUMN, Perancang Konsep IKN Kecewa ke Jokowi

Bestiality sendiri merupakan bentuk penyimpangan seksual di mana seseorang mendapat kepuasan seks dengan cara menyetubuhi binatang.

Baca selengkapnya di sini.

2. 10 Bintang Film Dewasa Insaf, Ada yang Dipinang Miliarder Muda

Menjadi bintang film dewasa selalu dicap negatif. Tak heran jika mereka yang berpredikat sebagai bintang porno akan berusaha menghilangkan imej buruknya.

Tak jarang, mereka yang dicap sebagai bintang film blue  akhirnya memilih insaf hingga memutuskan untuk pensiun berperan dalam adegan ranjang.

Baca selengkapnya di sini.

3. Pevita Pearce Disangka Pindah Agama karena Jalani Melukat

Pevita Pearce

Photo :
  • IG @pevpearce

Pevita Pearce mengunggah foto dirinya sedang jalani upacara Melukat. Menurut Pevita, melukar dijalani untuk mengatasi traumanya. Pevita Pearce memang merasa lebih tenang setelah menjalaninya.

"Yang bisa saya katakan adalah... ini adalah perjalanan yang indah. Semua sudah pada tempatnya dan seharusnya. Saya tidak bisa lebih bersyukur," tulis Pevita Pearce.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pengakuan Blak-blakan 7 Selebriti Dunia Soal Seks

Membicarakan tentang seks atau bahkan kehidupan seks, mungkin masih dianggap tabu oleh sebagian besar orang di Indonesia. Tapi, tidak demikian untuk para kalangan selebriti dunia. Mau tahu apa yang mereka katakan tentang seks?

Bagi sebagian besar orang menganggap, seks bisa jadi hal menyenangkan, menggairahkan, dan nyata. Di tengah kesenangan dan keinginan, ada banyak aturan dan kepercayaan seputar seks. Kita semua juga memiliki kebiasaan tentang kehidupan seks tersendiri.

Baca selengkapnya di sini.

5. Usia Makin Tua, Song Hye Kyo Ungkap Kekhawatiran

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Harper's Bazaar, Song Hye Kyo membuka tentang aktivitasnya membintangi drama Netflix terbaru, "The Glory."

Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi

Sebelumnya pada Januari 2021 telah dikonfirmasi bahwa Song Hye Kyo akan membintangi drama baru. “The Glory” adalah kisah balas dendam yang menyedihkan yang dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi seorang arsitek tetapi harus putus sekolah setelah menderita kekerasan sekolah yang brutal.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya