Ada Pria Bule Ikut Audisi Kerispatih

Sammy Simorangkir.
Sumber :
  • Istimewa

VIVAnews - Ribuan orang menunjukkan minatnya menjadi vokalis Kerispatih menggantikan Sammy Simorangkir. Namun, hanya 100 orang pilihan yang akan melaju ke panggung audisi. Salah satunya, warga negara Singapura.

"Ada salah satu peserta berasal dari Singapura. Bukan orang Melayu, sepertinya orang luar (bule). Dia masuk 100 orang yang akan diaudisi, semua punya peluang yang sama," kata Badai Kerispatih kepada VIVAnews, Jumat, 12 Desember 2010.

Badai menjelaskan, Kerispatih memilih 100 orang tersebut setelah mendengar demo suara yang mereka kirim dalam format CD. Seluruh pendaftar memang diminta mengirimkan contoh suara kepada manajemen.

Mereka yang terpilih akan mengikuti audisi langsung mulai 16 Maret 2010 di studio musik Kerispatih, Jalan Sultan Iskandar Muda 99i, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Audisinya kami lakukan secara live, terbuka kok, datang saja," katanya.

Badai menuturkan, audisi vokalis baru Kerispatih ini akan dilakukan dengan seleksi ketat dan teliti. Kerispatih tak ingin ambil risiko yang dapat merugikan mereka sendiri. "Diseleksi lebih ketat, agar kami mendapatkan penyanyi yang benar-benar bisa menggantikan Sammy," ujarnya.

Kerispatih membuka pendaftaran vokalis baru Kerispatih setelah Sammy terlibat kasus narkoba. Grup musik yang mempopulerkan tembang 'Lagu Rindu' itu tak ingin berhenti berkarya selagi Sammy mendekam di penjara. (pet)

Geng ART WNI Ribut Bikin Ulah di Singapura, DPR Minta Pemerintah Segera Lakukan Ini