Terpopuler: Ketum Projo Keceplosan, Bisnis Kayu Al Zaytun Ditutup hingga Adian Marahi Budiman

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi di Istana Negara.
Sumber :
  • Agus Rahmat

VIVA Round Up – Berita viralnya pernyataan Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi yang menyebut kalau kalah pada tahun 2024 bisa masuk penjara semua menjadi terpopuler VIVA.co.id kanal news.

Pesan Skincare yang Datang Narkoba, Tiba-tiba Rumah Digerebek Polisi

Selain itu, ada berita bisnis ponpes Al Zaytun lainnya yang ditutup oleh Bupati indramayu, yakni bisnis kayu atau penggergajian. Penutupan ini dilakukan usai tak ada izin.lengkap.

Selanjutnya, berita terpopuler ketiga soal emak-emak di Jambi yang menggerebek sebuah rumah yang menjadi sarang narkoba.

Suswono Janji Cari Akar Masalah Keberadaan 'Kampung Narkoba'

Keempat ada berita kriminal lainnya di Tasikmalaya. Seorang pria bernama Dadang yang mabuk dihantam pakai linggis.

Terakhir ada viralnya video Adian Napitupulu yang memarahi Budiman Sudjatmiko gegera dukung Pranowo.

Budi Arie: Transisi Pemerintahan di Era Jokowi Terbaik Sepanjang Sejarah RI

Berikut lima berita terpopuler sepanjang Selasa, 25 Juli yang bisa anda baca kembali dan terangkum dalam round up:

1. Viral Ketum Projo Keceplosan 'Kalau Sampai Kalah 2024 Bisa Masuk Penjara Semua'

Menkominfo Budi Arie Setiadi.

Photo :
  • Dok. VIVA.co.id

Video viral beredar, menampilkan Budi Arie Setiadi, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika atau Menkominfo, keceplosan menyebut kalau kalah di 2024 bisa masuk penjara semua.

Pernyataan itu adalah potongan video berdurasi 1.01 detik dalam sebuah talkshow politik. Budi Arie juga dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Relawan Pro Jokowi atau Projo.

Dalam acara tersebut, terlihat pembicara lainnya seperti Ray Rangkuti. Setelah Ray menyampaikan pandangannya, Budi Arie kemudian memberikan statemennya.

Baca selengkapnya di sini

2. Setelah Segel Galangan Kapal, Bupati Indramayu Tutup Bisnis Kayu di Al Zaytun

Galangan kapal milik Ponpes Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat

Photo :
  • tvOne/Opi Riharjo

Bisnis di Pondok Pesantren Al Zaytun kembali disegel lantaran belum mengantongi izin lengkap yang dipersyaratkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu. Setelah bisnis galangan kapal disegel, Pemkab Indramayu kini menutup bisnis kayu atau penggergajian yang dikelola pimpinan Pondok Pesantrean Al Zaytun, Panji Gumilang.

Gurita bisnis di Pondok Pesantren yang disebut terbesar di Asia Tenggara tersebut lagi-lagi melanggar aturan Pemkab yang berlaku.

Pemkab Indramayu menutup usaha penggergajian kayu yang yang sedianya untuk bahan utama pembuatan kapal. Lokasinya tidak jauh dari dari usaha galangan kapal di yang berada di bibir Pantai Utara Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Baca selengkapnya di sini

3. Viral Emak-emak Gerebek Sarang Narkoba, Kapolresta Jambi: Sebetulnya Sudah Jadi Target Kami

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi

Photo :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

Viral aksi penggerebekan sarang narkoba yang dilakukan emak-emak Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi ternyata sebelumnya polisi sudah menangkap para pelaku narkoba di lokasi yang tidak jauh dari penggerebekan emak-emak.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan awal sebelum viral emak-emak menggerebek lokasi yang diduga tempat pesta narkoba sudah digerebek tim Satnarkoba Polresta Jambi di daerah yang sama. 

Baca selengkapnya di sini

4. Duel Berdarah di Tasik, Dadang yang Mabuk Miras Terkapar Dihantam Pakai Linggis

Ilustrasi lokasi kejadian.

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan.

Duel berdarah terjadi di Jalan Juanda, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin malam, 24 Juli 2023. Seorang pria terkapar dengan bersimbah darah karena dihantam oleh lawan duelnya pakai besi linggis.

Diduga pria tersebut berduel dengan temannya yang kerap nongkrong bareng di sekitar lokasi kejadian.

Saat korban terkapar di jalan, datang seorang petugas kepolisian dari Stalantas Polres Tasikmalaya Kota. Ketika itu, petugas sedang berjaga di pos polisi Rancabango.

Baca selengkapnya di sini

5. Viral Adian Napitupulu Marahi Budiman Sudjatmiko Gegara Dukung Prabowo, Begini Faktanya

Adian Napitupulu

Photo :
  • Natania Longdong/VIVA

Rekaman video yang memperlihatkan Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu memarahi rekan satu partainya Budiman Sudjatmiko beredar di jagat media sosial. Video itu diunggah oleh pengguna media sosial TikTok dengan nama pengguna @Tutimanuling pada hari Senin 24 Juli 2023.

Tampilan video terlihat cukup redup, hanya terdengar suara lantang Adian Napitupulu yang merasa kecewa dan marah dengan rekan-rekannya. Dalam video itu, Adian mengaku kecewa dengan keputusan rekan-rekannya di DPR. 

Ia beberapa kali menyebut anak petani dan anak nelayan mati, sambil menumpahkan kegeramannya di hadapan rekannya termasuk ke Budiman Sudjatmiko.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya