Fahmi Ceraikan Anggi hingga Ada Gedung Synagogue di Ponpes Al Zaytun Bikin Geger

Fahmi dan Anggi Angraeni.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA Round Up – Kasus hilangnya pengantin perempuan Anggi Anggraeni sehari setelah pernikahannya dengan Fahmi Husaeni masih menjadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Minggu, 9 Juli 2023. Artikel terkait keputusan Fahmi menceraikan Anggi jadi yang terpopuler.

Bertemu Kasad Jepang, Jenderal Maruli Bahas Kerjasama Strategis Dua Angkatan

Terpopuler kedua adalah, terkait dugaan adanya Geudng Synaqoque atau tempat ibadah orang Yahudi di Komplek Ponpes Al Zaytun. Kemudian terpopuler ketiga adalah kepulangan Anggi yang ternyata disembunyikan pacar.

Kemudian terpopuler ketiga adalah soal pengakuan Anggi yang ternyata diajak pacarnya kabur. Selanjutnya terpopuler ketiga adalah penghargaan yang didapatkan KSAD Dudung.

KSAD Jenderal TNI Maruli Buka Latma Safkar Indonesia - Singapura di Salatiga

1. Kasus Pengantin Hilang, Fahmi Ceraikan Anggi di Kantor Polisi untuk Dinikahi Pacarnya

Fahmi, suami Anggi Angraeni mengaku syok hingga di hari ketujuh ini tak kujung mendapat kabar istrinya yang hilang.

Photo :
  • Istimewa/Muhammad AR.
Menteri Israel Ingin Bangun Sinagoge di Masjid Al-Aqsa, Rusia Tegaskan "Patut Dikutuk"

Fahmi Husaeni, suami Anggi Anggraeni (21), akhirnya memilih sikap untuk menceraikan sang istri karena menghilang sehari usai akad nikah pada 26 Juni 2023. Fahmi menceraikan istri karena Anggi pergi bersama kekasihnya bernama Direk.

Fahmi juga mengirim surat tertulis kepada kedua orangtua Anggi. Dia mengaku bersyukur Anggi sudah ditemukan setelah sebelumnya sempat membuat heboh karena dikabarkan hilang.

Baca selengkapnya

2. Geger, Ada Gedung Synagogue Tempat Ibadah Orang Yahudi di Komplek Ponpes Al Zaytun

Sinagoge di Ponpes Al Zaytun Indramayu

Photo :
  • Google Maps

Pondok Pesantren Al Zaytun belakangan ini menjadi perhatian publik. Ini bermuda dari pernyataan pimpinan Al Zaytun, Panji Gumilang yang dianggap kontoversi dan bertentangan dengan ajaran agama Islam.

Agama Panji Gumilang Panji Gumilang sendiri sudah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri atas laboran penistaan agama. Dari sini satu persatu mulai terkuak. Ternyata ada rattan rekening milik Panji dengin transaksi triliunan rupiah.

Baca selengkapnya

3. Anggi Pengantin Baru yang Hilang Akhirnya Pulang, Ternyata Disembunyikan Pacar

Fahmi dan Anggi Angraeni.

Photo :
  • Istimewa.

Anggi Anggraeni (21 tahun), istri dari Fahmi Husaeni yang menghilang sehari usai meggelar akad nikah pada 26 Juni 2023 akhirnya pulang. Terungkap, Anggi ternyata pergi ke rumah pacarnya, pria asal Medan bernama Andreman Lase (AL) alias Direk.

Berdasarkan penelusuran VIVA, nama Direk sendiri yang tak lain rekan kerjanya. Pria itu sempat didatangi Fahmi dan keluargannya, saat mencari keberadaan Anggi setelah beberapa hari hilang. Sebelum ramai pemberitaan, pacar Anggi itu pun sempat diperiksa polisi pada 3 Juli 2023, namun dirinya mengelak dan berdalih tidak mengetahui keberadaan Anggi.

Baca selengkapnya

4. Pengakuan Anggi, Pengantin Baru yang Hilang Ternyata Diajak Pacar ke Bandung dan Medan

Fahmi dan Anggi Angraeni.

Photo :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Kapolsek Rancabungur Polres Bogor Iptu Hartanto Rahim mengakatan, anak buahnya sudah memeriksa Anggi Anggareni (21), seorang pengantin baru yang Hilang ternyata diajak pacarnya. Anggi ternyata belum memutuskan hubungannya dengan pacarnya yang diketahui bernama Andreman Lase alias Direk meski sudah menikah.

Dari pengakuan Anggi kepada penyidik, terkuak fakta baru jika dia sempat berpergian dengan Direk ke dua kota bereda.

Baca selengkapnya

5. KSAD Dudung Dapat Penghargaan Militer dari Singapura, DPR: Harga Diri Bagi Sebuah Negara

VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman cek pasukan Yonif 122/TS

Photo :
  • Dispenad

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman dapat penghargaan Militer Kehormatan Singapura, Pingat Jasa Gemilang (Tentera) atau Meritorious Service Medal (Medali Layanan Berjasa). DPR mengapresiasi Dudung atas penghargaan tersebut.

Anggota DPR RI Guspardi Gaus menilai penghargaan yang diraih Dudung sebagai prestasi.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya