PPP Resmi Dukung Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten

Pasangan Andra Soni-Dimyati saat menerima surat rekomendasi dari Plt Ketua Umum PPP Mardiono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Jakarta, VIVA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah. Hal ini dibuktikan dengan diberikannya SK Rekomendasi model B1KWK secara langsung dari Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, di Jakarta Selatan, Minggu malam 25 Agustus 2024.

Ridwan Kamil Bakal Temui Anies, Suswono: Tunggu Respons dari Beliau

“Banten memerlukan kondusivitas politik yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam rangka melanjutkan pembangunan. Di bawah peta politik, Banten juga perlu adanya reformasi untuk menjemput adanya bonus demografi. Oleh karena itu, PPP memutuskan memberikan dukungan kepada Pak Andra Soni dan Pak Dimyati,” kata Mardiono.

Mardiono menyebut, pasangan Andra Soni-Dimyati telah memiliki pengalaman yang baik di bidang eksekutif dan legislatif. Sehingga keduanya dipercayai dapat memecahkan berbagai permasalahan di Banten.

KPUD Jakarta: Kalau Ada Ajakan Menjadikan Suara Tidak Sah Masuk Kategori Pidana Pemilu

Ilustrasi/Proses penghitungan suara manual saat Pilkada Banten, Rabu (15/2/2017)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman

“Perlu adanya format baru dalam membangun Banten, apalagi Banten termasuk ring satu Jakarta namun tingkat pengangguran dan kemiskinan tinggi. Diharapkan gubernur dan wagub yang kita usung bisa serasi untuk membangun Banten,” jelasnya.

Ridwan Kamil: Ahmad Riza Patria Fix Sebagai Ketua Timses Pasangan RIDO

Di tempat yang sama, Andra Soni mengucapkan terima kasih kepada pimpinan partai berlambang Kabah yang telah memberikan amanah dan dukungan kepadanya. Dia pun berjanji akan memperjuangkan berbagai permasalahan di Banten.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Ketum PPP karena mendapatkan bentuk dukungan langsung. Telah disampaikan juga Banten punya tantangan besar sebagai provinsi yang berbatasan langsung dengan pusat perekonomian Indonesia, namun hingga sekarang belum bisa menikmatinya,” kata Andra Soni.

“Apa yang disampaikan oleh Pak Ketum tadi agar bisa membuat Banten maju, kemudian kemajuannya bermanfaat bagi kemakmuran rakyat insyaallah,” ujarnya.

Bakal cawagub Jakarta, Suswono (tengah) di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu, 8 September 2024 (sumber: Tim Media Suswono)

Suswono Setuju Ariza Gerindra Pimpin Tim Pemenangan di Pilgub Jakarta

Suswono meyakini semua parpol pengusung dan pendukungnya setuju jika Ariza menjadi Ketua Tim Pemenangan.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024