Menjaga Penampilan Mobil Kini Semakin Mudah

Peresmian GAP Gallery
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tangerang, VIVA – Memproteksi cat mobil adalah langkah krusial untuk menjaga nilai dan penampilan kendaraan Anda. Pelindung cat mobil tidak hanya melindungi dari goresan dan kerusakan, tetapi juga dari sinar ultraviolet yang dapat memudarkan warna cat.

Hadir di GIIAS 2024, JKIND Kenalkan Kaca Film-Paint Protection Terbarunya

Untuk memenuhi kebutuhan ini, PT Global Auto International yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) untuk produk kaca film ICE-µ Premium Window Film, System X Ceramic Coating, RG Shield Protection Film, meluncurkan produk terbaru mereka, GSWF Paint Protection Film (PPF).

GAP Gallery, pusat layanan terbaru GAI yang terletak di Gading Serpong, Tangerang, kini menjadi tempat utama untuk pemasangan berbagai produk perlindungan mobil.

Ini Solusi Ampuh Mengatasi Cat Mobil Kusam Jadi Seperti Baru

“GAP Gallery adalah pusat layanan one stop shopping yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan semua produk perlindungan mobil, termasuk GSWF PPF dalam satu lokasi,” ujar Presiden Direktur GAI, Andi Setiawan, dikutip VIVA di lokasi, Rabu 4 September 2024.

GSWF PPF menawarkan teknologi canggih untuk perlindungan maksimal dan tampilan kendaraan yang tetap prima. Produk ini tersedia dalam varian warna yang bervariasi, termasuk clear gloss, matte, dan 49 pilihan warna lainnya.

Kalau Gak Tahu Ini Jangan Gaya-gayaan Beli Mobil Warna Putih

“Produk GSWF sudah dipercaya di 50 negara dan merupakan pelindung cat mobil premium, memberikan perbedaan signifikan dibandingkan merek lain di Indonesia,” tuturnya.

Peresmian GAP Gallery

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

GAP Gallery yang memerlukan investasi sebesar Rp2 miliar ini dilengkapi dengan fasilitas dua lantai. Lantai pertama menyediakan area khusus untuk pemasangan coating dengan fasilitas pencucian dan pemolesan terpisah, sementara lantai kedua memiliki lounge nyaman untuk konsumen.

Selain itu, layanan di GAP Gallery juga mencakup free maintenance hingga 3 kali serta garansi hingga 15 tahun untuk produk GSWF Platinum.

Kap mesin mobil menggelembung di China

Viral Fenomena Mobil 'Hamil' di China hingga Timbul Benjolan Besar, Ini Penyebabnya

Media sosial digemparkan dengan fenomena mobil "hamil" yang menerpa beberapa mobil di China. Di mana, muncul benjolan besar di bagian kap mesin.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2024