Cara Mudah Bikin Audio Mobil Listrik Naik Kelas

Audio mobil Venom
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tangerang, 21 Juli 2024 – PT Sumber Sejahtera Audiotama sebagai pemegang merek Venom Audio, hadir dalam perhelatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang.

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Perusahaan yang memiliki pengalaman 22 tahun di Indonesia ini menghadirkan perangkat audio untuk mobil listrik. Hal itu dilakukan sebagai solusi terbaru yang mudah dan aman, khususnya bagi para pelanggan.

Founder dan CEO Venom Indonesia, Irwan Kusuma mengatakan pihaknya menawarkan solusi untuk mobil listrik, yang tidak memerlukan pemotongan kabel kelistrikan sehingga dapat dikembalikan ke kondisi standar dengan mudah.

Ratusan Unit Mobil China Tiba di Pelabuhan Indonesia, Punya Siapa?

"Kami memahami kekhawatiran pelanggan mobil EV tentang garansi. Solusi plug and play kami dirancang untuk memberikan kemudahan dan keamanan, memastikan tidak ada risiko pada garansi kendaraan," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Booth Venom di GIIAS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
BYD Masuk 3 Besar Mobil Terlaris di Dunia

Fokus Venom terhadap pengguna mobil listrik dikarenakan kendaraan jenis tersebut semakin diterima kehadirannya oleh konsumen Tanah Air.

Hal itu didukung dari data penjualan bulan Mei 2024 menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), menunjukkan kendaraan listrik bertumbuh hampir 8 persen.

"Tingginya minat masyarakat terhadap mobil di Indonesia, mendorong Venom untuk terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas," tuturnya.

Dalam pameran tersebut, Venom tidak hanya menawarkan untuk mobil listrik saja tetapi juga menghadirkan produk audio kepada mobil konvesional.

Adapun Produk unggulannya seperti speaker 2-way, 3-way, coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, dan VX 8.2 DSP.

Perlu diketahui produk-produk tersebut tersedia untuk merek mobil, termasuk Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai, serta merek luxury seperti Toyota Premium, Lexus, BMW, dan Mercedes-Benz.

Dalam pameran GIIAS 2024, Venom Indonesia menghadirkan paket-paket upgrade audio premium dengan sistem plug & play dan sangat cocok untuk mobil-mobil populer. Ditambah berbagai produk terbaru seperti subwoofer DBX 7.1A, subwoofer OEM Zenix, serta berbagai macam cover tweeter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya