Teknologi Ini Bikin Pemilik Kendaraan Tak Perlu Sering Ganti Oli
- PanaOil
Jakarta, 25 Maret 2024 – PanaOil Indonesia mengumumkan terobosan terbaru mereka dalam dunia oli. Tak hanya itu, mereka juga resmi menunjuk komedian legendaris, Indro Warkop sebagai brand ambassador.
PanaOil Indonesia berfokus pada pengembangan oli inovatif yang tak hanya berdaya tahan tinggi dan melindungi mesin, tetapi juga ramah lingkungan.
Inovasi tersebut diwujudkan melalui teknologi yang disebut EsterDURA Technology, yang hadir pada produk oli mobil Gasonix.
“Formula inovatif EsterDURA Technology yang kami ciptakan bertujuan memenuhi sejumlah kebutuhan terkini dari pemilik kendaraan, akan oli sintetik yang sesuai dengan teknologi otomotif termutakhir,” ujar Managing Director PanaOil Indonesia, Raymond Widjaja, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.
Raymond menuturkan, bahwa keunggulan inovasi baru tersebut terletak pada kemampuannya memberikan daya tahan lebih baik pada oli.
Hal ini memungkinkan interval penggantian oli menjadi lebih jarang, sehingga lebih hemat biaya dan mengurangi limbah oli bekas yang dapat mencemari lingkungan.
Selain inovasi oli ramah lingkungan, PanaOil juga akan menghadirkan produk oli, grease, dan coolant khusus untuk mesin tenaga listrik murni dan hibrida. Ini semakin menunjukkan komitmen berkelanjutan perusahaan tersebut.
Sementara itu, pemilihan Indro Warkop sebagai brand ambassador tak lepas dari citra beliau yang inspiratif, energik, dan tangguh.
Sosok tersebut dinilai sejalan dengan semangat inovasi dan komitmen PanaOil terhadap kelestarian lingkungan hidup.
“Kami merasa begitu banyak persamaan atas nilai-nilai positif dari beliau dan sesuai dengan citra baik yang ditampilkan,” tutur Raymond.