Cara Mudah Upgrade Audio Mobil Listrik

VIVA Otomotif: Audio mobil merek Venom
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – Mobil listrik kini mulai banyak terlihat di jalanan di Indonesia, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Kendaraan bebas polusi ini digunakan, karena memiliki beberapa keunggulan seperti bebas aturan ganjil genap serta pajak yang lebih murah.

Venom Audio Kolaborasi dengan Pioneer

Seiring dengan semakin populernya kendaraan tersebut, industri pendukung juga turut menyediakan beragam produk aftermarket yang diklaim aman digunakan di mobil listrik.

Salah satunya yakni Venom Audio, yang bernaung di bawah perusahaan Sumber Sejahtera Audiotama. Pada pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, mereka menghadirkan perangkat audio terbaru untuk kendaraan konvensional maupun mobil listrik.

Mobil BYD Ini Laku Keras di Indonesia

Perusahaan yang sudah berdiri selama 20 tahun itu menghadirkan produk terbaru, sebagai solusi end-to-end yang mudah dan amanm khususnya bagi para pelanggan yang ingin meningkatkan kualitas audio kendaraan ramah lingkungan mereka.

Ilustrasi audio Venom di bagasi mobil

Photo :
  • screenshot Instagram Venom Audio Indonesia
Legenda NBA Michael Jordan Beli Mobil Baru, Harganya Gelap

Menempati Hall D1 dan Pahami Village Hall B1di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Venom Audio memajang berbagai produk unggulannya seperti speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, serta VX 8.2 DSP.

Produk yang mereka tawarkan diklaim cocok untuk berbagai merek mobil, mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, sampai dengan Wuling.
 
Founder dan CEO Venom Indonesia, Irwan Kusuma mengatakan tingginya minat dan antusias masyarakat terhadap kendaraan listrik membuat pihaknya menghadirkan lini produk yang dirancang khusus untuk dapat dipasang tanpa melakukan pemotongan kabel, sehingga lebih aman.

"Solusi ini memberikan peace of mind bagi konsumen, sehingga mereka bisa fokus untuk merasakan perbedaan kualitas audio yang jauh lebih baik," ujarnya di lokasi pameran, dikutip Sabtu 18 Februari 2023.

Bagi para pengunjung yang hadir di pameran tersebut, Venom Audio menyediakan mobil demo yang sudah dibekali dengan sistem tata suara racikan mereka, seperti Wuling Air ev, Hyundai Ioniq 5, Toyota Kijang Innova Zenix, Toyota Kijang Innova Reborn, Hyundai Stargazer, dan Honda HR-V 2023.

Sebagai tambahan informasi, Khusus untuk lini produk speaker Exodus, Venom Indonesia memberikan garansi satu tahun. Pemberian garansi tersebut sebagai komitmen mereka, untuk memberikan jaminan akan kualitas produk yang bersaing dengan merek audio lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya