Genjot Penjualan, Honda Luncurkan BeAT POP Baru
- Dok: AHM
VIVA – Skuter matik Honda BeAT POP kini tampil lebih segar. PT Astra Honda Motor menyematkan grafis bertema pixelate dan desain pelek berdiameter 14 inci dengan ban tubeless pada motor tersebut. Tampilan baru skutik ini ditujukan bagi remaja yang gaya, ceria dan ekspresif.
AHM menghadirkan BeAT POP eSP terbaru dengan empat pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS.
Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan, desain terbaru dari BeAT POP eSP disesuaikan dengan perkembangan tren remaja kekinian. Yakni dengan memberikan berbagai pilihan warna dan menyematkan pelek lebih lebar.
"Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini," kata Thomas dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Senin 23 Oktober 2017.
Thomas mengatakan, adanya desain terbaru dari BeAT POP eSP diharapkan dapat membantu target penjualan BeAT Series sebanyak 1,9 juta unit per tahun.
Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia, sepanjang Januari-September 2017 BeAT tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di dalam negeri, dengan total penjualan mencapai 1.449.459 unit atau 43 persen dari total penjualan skutik nasional.
Honda BeAT POP eSP dengan desain terbaru ini diluncurkan dengan harga Rp14,7 juta untuk tipe CBS dan Rp15,4 juta untuk tipe CBS-ISS. Kedua harga berstatus on-the-road Jakarta.