Cara Baru Jualan Motor, Pakai Kontainer
- Dian Tami/VIVAcoid
VIVA.co.id – PT Maxindo Moto, agen tunggal pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia, hari ini memperkenalkan rangkaian lengkap produk BMW Motorrad, melalui acara Pop-Up Container.
Mengusung konsep moving-retail store, Pop-Up Container dirancang oleh dua desainer ternama dari Munich, Julia McCurdy dan Richard Park. Sebelumnya, konsep acara ini telah dihadirkan di Taiwan dan Singapura.
Sebagai bagian dari program BMW Future Retail, peti emas sepanjang enam meter digunakan untuk menampilkan beberapa produk andalan BMW Motorrad, termasuk motor edisi terbatas K 1600 GT Sport 2016, di salah satu mal yang terletak di Jakarta Barat.
“Kami sangat antusias untuk mengenalkan Pop-Up Container kepada pelanggan di Indonesia. Konsep ini merupakan cara baru dan berbeda untuk mengenalkan produk BMW Motorrad kepada konsumen. Kami berharap, inovasi ritel terbaru ini dapat memberikan kejutan kepada konsumen di tanah air.” jelas Chief Executive Officer (CEO) Maxindo Moto Joe Frans, saat ditemui di acara, Senin 21 Maret 2016.
Selain bisa melihat-lihat motor BMW terbaru, pengunjung Pop-Up Container juga berkesempatan untuk mencoba secara langsung motor-motor yang ditampilkan.
"Kita juga ada test ride bagi konsumen yang menginginkan. Acara digelar sampai bulan Mei, setelah itu pindah ke Filipina. Total ada empat seri motor dengan jumlah tipe mencapai tujuh unit," ujar Sales Manager Maxindo, Ari Muliawan
Sebagai informasi, BMW Motorrad Indonesia bekerja sama dengan perusahaan leasing untuk memudahkan proses transaksi bagi pelanggan. Tak hanya itu, pelanggan juga dimanjakan dengan promo spesial untuk pembelian perlengkapan dan aksesori BMW Motorrad, selama acara berlangsung.