Ajak Konsumen Lebih Dekat, Diler Piaggio Group Kian Menjamur di RI
- Dok: PID
Jakarta, VIVA – Selama lebih dari satu dekade, PT Piaggio Indonesia telah memperluas jangkauan layanan bagi pecinta otomotif melalui konsep Motoplex, yang kini telah hadir di 62 titik di seluruh Indonesia.
Keberadaan jaringan ini tidak hanya memberikan kemudahan dalam mengakses produk unggulan dari empat merek ikonik, meliputi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, tetapi juga menghadirkan layanan purna jual berstandar tinggi untuk memastikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan bebas khawatir.
Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengungkapkan bahwa Motoplex tidak hanya sekadar dealer biasa, tetapi juga menjadi pusat bagi komunitas dan penggemar kendaraan roda dua premium.
"Dealer Motoplex dirancang sebagai 'Home of Piaggio Group Brands', tempat di mana pelanggan dapat menemukan solusi terpadu dalam satu lokasi. Tidak hanya penjualan, tetapi juga layanan servis dan suku cadang, semuanya tersedia dengan standar terbaik yang memastikan kenyamanan pelanggan," ujarnya, dikutip VIVA di Jakarta.
Diler Piaggio Motoplex Bandung
- Dok: PID
PT Piaggio Indonesia terus memperluas jaringan Motoplex dengan menempatkannya di lokasi-lokasi strategis.
Dari total 62 dealer, 19 di antaranya merupakan Motoplex 4 Brands yang melayani keempat merek secara penuh, sementara 43 lainnya adalah Motoplex 2 Brands yang fokus pada Piaggio dan Vespa.
Kehadiran Motoplex tersebar di berbagai kota besar, termasuk Jabodetabek, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok, serta beberapa kota wisata seperti Makassar, Denpasar, Gianyar, dan Mataram.
Selain menghadirkan produk unggulan, Motoplex juga menawarkan layanan purna jual berstandar tinggi.
Bengkel resmi Piaggio Group didukung oleh teknisi bersertifikasi dan peralatan lengkap untuk memastikan perawatan terbaik bagi kendaraan pelanggan.
Setiap layanan mencakup garansi servis dan suku cadang resmi selama satu tahun, serta perawatan kendaraan yang menjaga garansi hingga tiga tahun.
Selain itu, pelanggan dapat menikmati penggunaan spare parts dan aksesori asli (Genuine) dengan harga terbaik.
Sebagai bagian dari komitmen memberikan pengalaman berkendara worry-free, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan Free Service Maintenance selama satu tahun dan Free Emergency Roadside Assistance (ERA) selama tiga tahun bagi pelanggan AMG (kecuali Aprilia SR-GT).
Layanan ERA ini memberikan bantuan darurat untuk kendala teknis di jalan, sehingga pelanggan dapat berkendara dengan lebih aman dan nyaman.
Dengan konsep dealer modern yang stylish serta layanan premium, Motoplex menjadi solusi ideal bagi pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di seluruh Indonesia.