Kemampuan New Honda Scoopy Diuji di Bali

Acara New Honda Scoopy Experience
Sumber :
  • AHM

Denpasar, VIVA – PT Astra Honda Motor belum lama ini menggelar acara New Honda Scoopy Experience di Bal. Acara ini mengajak para pengguna Honda Scoopy mengeksplorasi keindahan Pulau Dewata, sambil menguji keunggulan skutik terbaru tersebut.

Gaya Pemilik Ria Beauty Naik Motor Matik Sebelum Ditangkap Polisi

Peserta memulai perjalanan dari Jimbaran Hub, menikmati panorama laut sepanjang rute menuju Sunset Road, hingga berakhir di Pantai Petitenget, Seminyak.

Selama perjalanan, teknologi rangka eSAF dan pencahayaan crystal block pada New Honda Scoopy diuji di berbagai kondisi jalan, mulai dari padatnya lalu lintas hingga saat senja.

Spesifikasi Honda Scoopy Baru, Konsumsi BBM 59 km/L

Pantai Seminyak menjadi puncak perjalanan, di mana peserta menikmati suasana matahari terbenam dan deburan ombak.

New Honda Scoopy 2024

Photo :
  • AHM
Bukan BeAT atau Vario, Ini Motor Honda Paling Laris di Bali

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kepada komunitas Scoopy yang modis dan kreatif.

“Sejak diluncurkan pada 2010, Honda Scoopy terus diterima dengan baik. Generasi keenam ini memunculkan antusiasme baru, dan melalui kegiatan ini kami berharap bisa menginspirasi pecinta skutik fashion di Indonesia,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di lokasi.

Gaya Modis dengan Aksesori Eksklusif
New Honda Scoopy hadir dalam empat varian dengan delapan pilihan warna yang atraktif. Keunikan skutik ini diperkuat dengan aksesori tambahan seperti garnish warna oranye, hijau muda, dan perak yang mempertegas kesan energik atau elegan, tergantung pada variannya.

Aksesori ini dapat dipasang di berbagai bagian motor, seperti lampu, cover knalpot, hingga panel meter. Apparel Honda turut melengkapi gaya berkendara, mulai dari helm berwarna pastel hingga jaket dan kaus dengan desain kasual.

Skutik Fashion Penuh Inovasi
Sejak debutnya, Honda Scoopy telah berkembang lima generasi dengan penjualan lebih dari 8,5 juta unit di Indonesia.

Generasi keenam ini membawa desain yang lebih modern, pencahayaan LED berbasis crystal block, hingga fitur USB Type-C untuk mendukung mobilitas penggunanya. Nuansa retro semakin terasa dengan desain baru pelek dan panel instrumen digital.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya