Komunitas Motor Ini Bakal Gelar Acara Spesial

Komunitas Gomax Adventure
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, Vitalong C bekerja sama dengan Gomax Adventure dan ratusan komunitas motor lainnya menggelar acara pada 27 Oktober 2024 di Trawas, Mojokerto, Jawa Timur, dengan partisipasi sekitar 300 komunitas motor dan diperkirakan dihadiri oleh 2.000 riders.

FIFGroup Hadirkan Banyak Promo Spesial di Pameran IMOS 2024

Rangkaian acara dimulai dengan touring dari Jakarta menuju Mojokerto, yang dimulai dari Idemitsu Moto Lounge, Cilandak, Jakarta Selatan pada hari ini, 25 Oktober 2024.

Rombongan touring terdiri dari 5 sepeda motor dan 6 bikers dari Vitalong C dan Gomax Adventure. Mereka akan menempuh perjalanan 2.000 km dengan menyempatkan hadir di event Honda Bikers Day 2024 di Klaten, Jawa Tengah, sebelum melanjutkan perjalanan ke Mojokerto.

Jika Tidak Mau Celaka saat Musim Hujan Motor Jangan Pakai Aksesoris Ini

“Sebelumnya, kami sukses menggelar sunmori di Bandung dengan 4 ribu bikers. Ke depannya, kami akan terus mendukung kegiatan otomotif di wilayah seperti Jabodetabek dan Surabaya,” ujar Agung Trinugroho, Group Product Manager Vitalong C, dikutip dari keterangan resmi.

Pada acara puncak di Mojokerto, berbagai kegiatan menarik telah disiapkan, termasuk sunmori, santunan anak yatim, penampilan kesenian Reog Ponorogo, dan bagi-bagi doorprize seperti Yamaha Fazzio dan helm Nolan.

Renault Pamer Motor Listrik Bergaya Scambler dengan Harga Rp453 Jutaan

Anang Fauzi, Founder Gomax Adventure, menambahkan bahwa touring ini dirancang agar para peserta bisa menikmati perjalanan dengan santai.

“Tidak ada target waktu ketat. Setiap tiga atau empat jam kami beristirahat sesuai kebutuhan agar perjalanan tetap nyaman,” jelasnya.

Honda Bikers Day

Honda Bikers Day 2024: Merajut Kebersamaan Bikers di 3 Pulau Indonesia

Honda Bikers Day (HBD) kembali digelar pada tahun ini, dengan antusiasme besar dari komunitas bikers Honda di tiga pulau besar Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2024