3 Terbaik Desain Modifikasi Yamaha Fazzio Bakal Mejeng di IMOS 2024

Yamaha Fazzio dengan tema future wave
Sumber :
  • Yamaha Indonesia

Jakarta, VIVA –  Yamaha Indonesia akhirnya sudah mendapatkan tiga pemenang lomba modifikasi yamaha Fazzio Hybrid dengan konsep yang berbeda. Ini berdasarkan ajang modifikasi Fazzio GGWP (Gaya Gue Wow and Playful), online design competition khusus untuk skutik Yamaha FAZZIO yang diadakan secara Nasional.

Ritual Aldi Satya Sebelum Jadi Pembalap Indonesia Pertama yang Juara Dunia

Fazzio GGWP sendiri sudah berlangsung serentak secara nasional mulai dari 20 Agustus – 30 September 2024 yang lalu. Selama periode tersebut, Fazzio GGWP berhasil menjaring ratusan desain yang menampilkan berbagai macam konsep yang menarik.

Kategori online modifikasi pada Fazzio GGWP ini sendiri terbagi menjadi tiga kategori yaitu Future Wave, Playful Twist serta Simple & Elegant. Para pemenang dari setiap kategori berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan total ratusan juta rupiah. 

Lorenzo Blak-blakan soal Konflik Brutal dengan Valentino Rossi di 2015

Yamaha Fazzio modifikasi digital

Photo :
  • Yamaha Indonesia

Adapun pemenang Juara 1  mendapatkan motor Yamaha FAZZIO Hybrid hasil desain juara, merchandise & sertifikat. Untuk Juara 2 berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 10 juta, merchandise & sertifikat, dan Juara 3 akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta beserta merchandise & sertifikat.

Beragam Merek Motor Siap Ramaikan IMOS 2024 dengan Inovasi Terbaru

Untuk tema Future Wave pemenangnya adalah Tubagus Rohmatullah yang menampilkan Fazzio dengan kelir menyerupai pesawat luar angkasa. Anak muda asal Jakarta ini berhasil memadupadankan desain menjadi lebih futuristik. 

Dengan tarikan garis yang tegas dan sedikit aksen orange seperti warna pada launcher pesawat luar angkasa, modifikasi ini mampu menampilkan kesan yang futuristik. Serta hadirnya Hook Carabiner dengan CNC metal technology yang kuat, semakin menambah kesan canggih dan modern.

Lalu pada kategori Playful Twist, Kurnia Afdillah menghadirkan tampilan Fazzio Hybrid yang out of the box dengan sentuhan imajinasi warna kosmik tanpa batas, tetapi tetap dengan harmoni warna yang elegan dan matching. 

Apalagi ditambah dengan hadirnya Headlight, Tail Light & Flassher Cover custom berkelir ungu yang dimodifikasi dari aksesoris resmi Yamaha, sukses menghadirkan keceriaan dan semangat eksplorasi dalam setiap perjalanan bersama FAZZIO Hybrid.

Sedangkan untuk tampilan  yang simple & elegant mampu dihadirkan oleh Irfan Thariq dalam balutan dominasi warna coklat yang memunculkan kesan seamless, sederhana tapi tetap elegant. Tampilan ini mampu memikat dan menarik perhatian tanpa mengesampingkan keindahan yang sederhana.

Yamaha Fazzio modifikasi digital

Photo :
  • Yamaha Indonesia

"Dari ratusan desain yang masuk, kami memilih desain terbaik berdasarkan ketersesuaian dengan masing-masing konsep. Ratusan desain yang masuk ini kami pilih secara mendalam dengan melibatkan banyak pihak terkait," ujar Public Relation Manager PT YIMM, Rifki Maulana, dikutip dari keterangannya, Senin 21 Oktober 2024.

Hasil desain dari Juara 1 masing-masing kategori juga akan dituangkan secara real ke satu unit Fazzio Hybrid dan ditampilkan ke publik pada booth Yamaha di gelaran IMOS 2024 (Indonesia Motorcycle Show 2024). Hasil modifikasi ini akan bersanding dengan jajaran line up FAZZIO Hybrid dengan balutan warna terbaru terbaru yang Auto Worth It seperti Titan, Green & Pink Mauve.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya