Yamaha Fazzio Hadirkan Varian Terbaru di Indonesia dengan Harga Rp21 Jutaan

Yamaha Fazzio Hybrid
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

Jakarta, VIVA – Yamaha Indonesia secara resmi meluncurkan varian terbaru untuk Yamaha Fazzio, yakni varian Fazzio Hybrid dengan harga paling lebih murah dari dua varian sebelumnya. Lalu apa yang membedakannya?

Alex Rins Bocorkan Kapan Yamaha M1 Pakai Mesin Baru Mirip Ducati di MotoGP

Peluncuran digelar pada ajang Fazzio Day yang digelar di Jakarta Selatan, Jumat 11 Oktober 2024, selain itu Yamaha juga hadirkan 
sejumlah fitur baru dan warna teranyar pada Fazzio Hybrid Series yaitu varian Fazzio Hybrid Lux dan Fazzio Hybrid Neo.

"Melihat antusias tinggi dari Milenial dan Gen Z terhadap Fazzio serta tren lifestyle mereka yang terus berkembang, pada event Fazzio Day hari ini kami meluncurkan varian baru yaitu Fazzio Hybrid," ujar Takaaki Hirama, Deputy Director Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha XMAX Connected Resmi Dapat Baju Baru, Harganya Jadi Segini

Harga motor Yamaha Fazzio Hybrid

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

"Day hari ini kami meluncurkan varian baru yaitu Fazzio Hybrid. Dengan penambahan varian baru diharapkan membuat Fazzio bisa meng-cover lebih banyak lagi anak-anak muda yang menyukai motor ini. Selain varian baru, juga ada update part, warna, dan aksesoris baru yang kami hadirkan untuk konsumen,” lanjutnya.

Motor Ducati GP23 Marc Marquez Kena Downgrade Usai Mesin Terbakar di Mandalika

Hadirnya varian teranyar Fazzio Hybrid dengan berbagai keunggulan yang dimiliki dan harga terjangkau. Terdapat warna baru dan pembaharuan fitur juga, seperti USB Socket dan tampilan spion. 
Selain itu pada Fazzio Hybrid Lux terdapat pembaharuan jok, emboss dan handle seat yang membuat tampilan semakin Classy.
Kehadiran barisan Fazzio Hybrid Series itu juga didukung dengan warna-warna baru, Fazzio Hybrid Lux dengan warna Titan. 

Serta Fazzio Hybrid Neo punya warna Green, Pink Mauve, White. Lalu untuk Fazzio Hybrid tersedia warna Red dan Black. Yamaha memasarkan Fazzio Hybrid Lux dengan harga rekomendasi on the road Jakarta Rp 23.955.000, Fazzio Hybrid Neo Rp 23.255.000 dan Fazzio Hybrid Rp 21.500.000.   

Perbandingan fitur pada Yamaha Fazzio

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

Untuk spesifikasi, masih memakain mesin Blue Core Hybrid 125cc, yang diklaim membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal saat digunakan. Dengan rata-rata konsumsi bahan bakar pada media test ride yakni 68.9 KM/L. 

Ada juga fitur Y-Connect yang membuat pengendara terkoneksi dengan motornya melalui aplikasi Y-Connect pada smartphone untuk varian Lux dan Neo. Selain itu varian teratas  juga memiliki Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System.

Sedangkan untuk varian terbaru Fazzio Hybrid tidak memakai smart key system dan juga premium sheet. Lalu belum mendapatkan fitur Y-Connect juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya